search-button

Biodata dan Biografi Maledikta Band Black Metal Karawang Terlengkap

   
AnakmusikProfil, Biodata dan Biografi Maledikta Band Black Metal Karawang Terlengkap. Maledikta merupakan salah satu Band Black Metal asal Karawang yang sudah lama berkarya di dunia musik Indonesia. Maledikta terbentuk dari tahun 1999 dan aktif hingga tahun 2003. Pada tahun tersebut Maledikta sama sekali belum memiliki Album, hanya beberapa lagu yang sering dibawakan dalam setiap acara musik Black Metal di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Maledikta pun berhenti sesaat dalam berkarya, namun di tahun 2015 ini akhirnya Band Black Metal Maledikta kembali berkarya dengan formasi baru, begitu juga dengan lagu-lagu terbaru untuk para penikmat musik black metal.

Profil, Biodata dan Biografi Maledikta Band Black Metal Karawang: Personil MALEDIKTA saat ini yaitu: MEDI ,ANNA , AGIL , OMENG dan LUIL selaku pendiri Maledikta. Secara domisili semua Personil di daerah karawang dan satu di daerah Cikijing - Majalengka, (ANNA). Di awal tahun 2015, Maledikta mengeluarkan album pertamanya dalam format mini album berisi 4 track dengen tittle: "MENUHANKAN CIPTAAN TUHAN.” Beberapa lagu di mini album tersebut dikompilasikan dengan Band Black Metal Bandung dan Bogor. Hal yang menarik dalam metal archive tersebut yaitu: adanya orang bule meminta lagu MALEDIKTA untuk kompilasi online luar negeri 2 lagu di label yang berbeda. Mini album itu sendiri di cetak 200 keping dan hanya menghabiskan via CD pro . Namun Maledikta tidak puasa sampai disitu , pada pertengah tahun 2015 semua Personil Maledikta meneruskan proses full album.

Biodata dan Biografi Maledikta Band Black Metal Karawang Terlengkap

Profil, Biodata dan Biografi Maledikta Band Black Metal Karawang: Selama 3 bulan dalam tahun 2015, Maledikta gencar dan mampu menelorkan album ke dua pada awal tahun 2016. "AIR MATA BUMI" merupakan tittle Album Maledikta Terbaru 2016 yang berisi 13 track dan di cetak sebanyak 500 keping via copy original digital. Lagu-lagu Maledikta yang perlu kamu ketahui: Air Mata Bumi, Tarian Langit, Cinta Suci Berbalut Mory, Saya Sesat, Senja di Ufuk Timur, Menuhankan Ciptaan Tuhan, Melarung Asa, Kejamnya Pesona Hawa, Senjata Bertuhan, Melebur dalam Kegelapan, Terlahir, Invasi Bisikan Api Suci, Mimpi Tak Terbit Fajar, Bumi dalam Kubur Memanggil, Tragedy Masa Silam, Bila Waktu Tlah Berakhir, dan Kematian.
http://www.anakmusik.com/2015/09/band-metal-terpopuler-di-dunia.html
Band Maledikta dan Cover Album Air Mata Bumi
Profil, Biodata dan Biografi Maledikta Band Black Metal Karawang selanjutnya: Kita akui memang masih banyak kekurangannya, tapi album ini memang sudah memuaskan dari isi materi di dalam nya dan mengandung pesan pesan moral yang Maledikta sampaikan didalamnya. Album “AIR MATA BUMI" ini di support 20 label dan komunitas. Untuk kalian yang ingin membeli album Maledikta dan merh nya nya, silahkan kunjungi distro Devisi Pemberontak Jalan Sukagaluh Teluk Jambe Karawang atau Via Pin BBM: D1159AFB dan Nomer Telepon: 081385635663 . Personil Maledikta : Luil – Voc Bass , Medi – Guitar 1, Anna – Guitar 2, Agil – Keybord, dan Omeng – Drum.

Baca juga: