search-button

Belajar Melody Gitar Pentatonik Dengan Cepat

   
AnakmusikBelajar Melody Gitar Pentatonik Dengan Cepat. Jalur nada pentatonik atau tangga nada pentatonik adalah suatu skala musik dengan dengan 5 not per oktaf. Skala pentatonik pada umumnya digunakan sebagai dasar dalam memainkan genre musik blues. Terdapat 2 skala pentatonik yang sering digunakan, diantaranya: skala pentatonik Major dan Minor. Pola interval pada skala penatonik Major yaitu M2-M2-m3-M2-m3, sedangkan pola skala pentatonik Minor yaitu m3-M2-M2-m3-M2.

Untuk dapat bermain gitar dengan baik, kita perlu mempelajari satu-persatu langkahnya terebih dahulu. Seperti mengetahui nada senar gitar, bagaimana cara senam jari, bagaimana cara steam gitar yang benar, kunci dasar gitar dan lain sebagainya. Dan, belajar melodi gitar pentatonik ini merupakan salah satu pembelajaran yang akan kita butuhkan sebelum melangkah ke tahap pembelajaran selanjutnya. Dengan menguasai Teknik Gitar Pentatonik Major maupun Minor, kita dapat mengetahui dan dengan mudahnya memainkan jalur-jalur nada gitar, lebih tepatnya memainkan sebuah melodi.

Belajar Melody Gitar Pentatonik Dengan Cepat

Disini terdapat salah satu video rekomendasi terbaik dalam cara belajar melody gitar pentatonik dengan cepat dan mudah. Dengan melihat video ini, kamu dapat menghapal dan mengetahui bagaimana memainkan gitar dengan jalur pentatonik.
Bagiamana, sudah mengerti cara belajar melody gitar pentatonik? Bukankah sangat menyenangkan mengetahui cara bermain gitar pentatonik seperti video di atas? Lantas, segeralah belajar mengikuti langkah-langkhnya secara perlahan, seperti video Belajar Melody Gitar Pentatonik Dengan Cepat di atas.
Belajar Melody Gitar Pentatonik Dengan Cepat
Baca juga: