search-button

Review Gitar Yamaha F310 (Spesifikasi dan Harga) Terbaru

   
AnakmusikReview Gitar Yamaha F310 dari mulai spesifikasi, harga bekas dan harga terbaru. Gitar Akustik Yamaha F310 adalah salah satu gitar paling banyak diminati di negara Asia, termasuk Indonesia. Kelebihan dari tipe F310 ini tentunya memiliki suara yang layak, berkualitas, dan harganya terjangkau untuk kita dapatkan. Walaupun gitar ini merupakan buatan lokal, namun banyak pula pemain gitar luar negeri menggunakannnya di berbagai acara musik yang megah dan sederhana. Dan, itu menunjukan bahwa Gitar Akustik Yamaha F310 bisa kita miliki.

Adanya Review Gitar Yamaha F310 ini akan sangat berguna bagi kamu yang ingin membeli alat musik gitar akustik. Kamu perlu tahu semua kelebihan dan kekurangan dari gitar yang akan kamu mainkan. Apalagi bagi seorang pemula yang ingin belajar memainkan gitar, Gitar Yamaha F310 ini sangat saya rekomendasikan. Spesifikasi Gitar Yamaha F310: Bagian Body terbuat dari bahan  Mahogany, Top Spruce, Fingerboard Rosewood, Jumlah Fret 20, Senar 6 (nylon/steel), Ukuran (LxWxHcm), 106x52x13.5, Berat 12 kg, Harga Gitar Yamaha F310 Rp .1.000.000,– tergantung toko dan lokasi.

Review Gitar Yamaha F310 (Spesifikasi dan Harga) Terbaru

Body Gitar Yamaha F310: Gitar ini menyediakan 2 warna yang elegan, yaitu: Tobacco Brown dan Natural. Gitar ini cukup berat, karena bagian body depan dan belakang terbuat dari bahan kayu mahogany, namun dengan bahan tersebut membuat  suara Gitar Yamaha F310 lebih bersih dan jernih. Tidak hanya itu saja, bagian top juga terbuat dari kayu spruce dan bagian fingerboard terbuat dari kayu rosewood.
Review Gitar Yamaha F310 (Spesifikasi dan Harga) Terbaru
Gitar Yamaha F310
Kombinasi bahan kayu tersebut akan membuat Gitar Yamaha F310 menjadi kuat tahan lama. Bagian fingerboard tidak terlalu lebar dibanding gitar pada umumnya, hal tersebut tentunya akan menguntungkan bagi kita yang memiliki jemari tangan pendek. Kita beruntung jika mendapatkan Gitar Yamaha F310, selain memiliki suara yang sangat jernih, gitar ini juga terbilang murah, bahkan bahan tersebut sangat baik, tahan lama, tidak mudah rusak maupun patah.

Baca juga: