search-button

Profil Dan Biodata Yura Yunita Lengkap Terbaru

   
AnakmusikBiografi, Profil Dan Biodata Yura Yunita Lengkap Terbaru. Berikut ini merupakan informasi Biodata, Biografi dan Profil Yura Yunita. Yura Yunita atau Yunita Rachman yang sering dipanggil dengan nama Yura adalah penyanyi solo sekaligus pencipta lagu yang berkelahiran Bandung – Jawa Barat. Selain penyanyi cantik indonesia ini memiliki suara merdu, ia juga piawai dalam memainkan alat musik piano. Sejak tahun 2014, Yura menjadi duta dari portal Musik Bagus Indonesia yang saat itu diciptakan oleh Glenn Fredly. Bahkan, Glenn Fredly sendiri menjadi executive produser untuk Album Yura.

Biografi, Biodata Dan Profil Yura Yunita selanjutnya: Pada tahun 2014, Album Yura terpilih menjadi 6 besar Album Indonesia Terbaik menurut Rolling Stone Indonesia. Dan, pada tahun 2014 juga Yura terpilih menjadi salah satu dari 4 kandidat Best Female Singer versi HAI Magazine. Yura pernah bernyanyi di Singapura dalam konser Cinta Beta bersama penyanyi solo lainnya, Glenn Fredly dan Tompi.

Profil Dan Biodata Yura Yunita Lengkap Terbaru

Biografi, Profil Dan Biodata Yura Yunita: Setelah sukses merilis album pada tahun 2014 tepatnya bulan April, Yura sukses juga membuat konser tunggal dengan tema Konser Balada Sirkus pada bulan September 2014. Konser perdanya itu terbilang sangat sukses dan tiket pun ludes terjual habis. Yura merupakan album studio pertama karya Yura Yunita yang dirilis pada tahun 2014. Judul-judul lagu Album Yura (2014) diantaranya: Balada Sirkus, Keruh Di Air Jenuh, Cinta dan Rahasia (ft. Glenn Fredly),    Jester Suit, Superlunar, Get Along With You, Itu Kamu, Kataji, dan Berawal Dari Tatap.
Profil Dan Biodata Yura Yunita Lengkap Terbaru
Biodata, Biografi, Dan Profil Yura Yunita selengkapnya: Pada tahun 2014 juga, Yura merilis dua single yaitu Balada Sirkus dan single kedua dinyanyikan bersama Glenn Fredly, Cinta Dan Rahasia. Setelah populer dengan lagu Cinta Dan Rahasia, Yura mengeluarkan kembali single ketiganya yang berjudul Berawal Dari Tatap. Lagu ini sekaligus dirilis bersama dengan kanal Youtube-nya bernama Yura Yunita. Perilisan lagu Berawal Dari Tatap ini membawa Yura berada di peringkat teratas di berbagai kota besar Indonesia. Selain itu, banyak juga kejutan lainnya di Album Yura (2014), salah satunya ada salah satu lagu berbahasa Sunda yang dikemas dengan nuansa jazz, broadway, modern.

Profil, Biodata Dan Biografi Yura Yunita: Pada tahun 2015, Yura Yunita masuk 3 nominasi di    NET. Indonesian Choice Awards sebagai: Breakthrough Artist of the Year, Song of the Year, dan Female Singer of the Year. Penyanyi Cantik kelahiran Bandung pada 9 Juni 1991 ini menganut Agama Islam. Dan, pada tanggal 28 Juli 2016 hari kemarin, single terbarunya Yura Yunita - INTUISI (2016) sudah dapat kita nikmati.

Baca juga: