search-button

OST Original Soundtrack Koala Kumal Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya

   
AnakmusikDownload (OST) Original Soundtrack Koala Kumal Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya. Koala Kumal adalah film drama komedi romantis Indonesia terbaru yang dirilis pada tanggal 5 juli 2016. Ini merupakan film yang di adaptasi dari sebuah novel karya Raditya Dika dengan judul yang sama (Koala Kumal). Begitu pun Dika, ia turut serta membintangi film ini. Biasanya, di dalam sebuah film terdapat soundtrack yang menarik untuk kita dengarkan. Dan, Soundtrack Film Koala Kumal ini juga akan menghibur kalian dengan nyanyian dari penyanyi cantik Indonesia, Sheryl Sheinafia.

Lagu Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya menjadi (OST) Original Soundtrack Film Koala Kumal, dan Sheryl juga menjadi pemeran utama wanita di film tersebut. Itu jelas menjadi kebanggaan sendiri baginya. Sheryl Sheinafia merupakan salah satu penyanyi cantik Indonesia yang mahir dalam memainkan alat musik gitar dan piano, begitu pun suaranya. Sheryl Sheinafia memiliki suara merdu yang khas, dan sudah banyak karya-karyanya digemari oleh pecinta musik tanah air.

(OST) Original Soundtrack Koala Kumal Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya

OST Original Soundtrack Koala Kumal Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya bercerita tentang membiarkan cintanya menjadi kenangan, tidak perlu kembali mengisi hati dengan penuh luka. “aku tak mau disakiti, percuma hatiku berani, aku tak mau disakiti, dan terjatuh untuk Kedua Kalinya.” Itulah potongan lirik lagu terbaru Sheryl Sheinafia yang dijadikan (OST) Original Soundtrack Koala Kumal.
Di atas terdapat Video Klip Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya (Original Soundtrack Koala Kumal) yang bisa menemani waktu luang kalian, kita bisa mendapatkan klip maupun MP3 nya (Cara Download MP3 Youtube). Bagi kalian yang ingin mengetahui siapa Sheryl Sheinafia, silahkan simak Profil Dan Biodata Lengkap Sheryl Sheinafia berikut ini. Dan, jika ingin mengetahui tentang film Koala Kumal dari mulai pemeran dan yang lainnya, silahkan simak Sinopsis Film (Koala Kumal) Terbaru 2016!
OST Original Soundtrack Koala Kumal Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya
Baca juga: