search-button

Mike Idol Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

   
Anakmusik – Mike Idol Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung. Mike Mohede yang bernama lengkap Michael Prabawa Mohede meninggal dunia pada Hari Minggu 31 Juli 2016. Menurut beberapa informasi, Mike meninggal dunia akibat serangan jantung dan salah satu pegawai RS Premiere tidak dapat memastikan tepatnya jam berapa Mike Mohede meninggal dunia. Kabar duka ini menjadi rasa penasaran bagi semua orang di Indonesia, khususnya teman dan musisi-tanah air.

Mike memiliki suara dan ciri khas yang merdu. Kepiawannnya dalam mengolah vokal menjadikan ia seorang penyanyi yang semakin hari semakin berbakat, namun kita harus merelakan bahwa sekarang Mike Mohede meninggal dunia karena serangan jantung yang dideritanya. Mike Indonesian Idol meninggal dunia di Tanggerang pada 31 Juli 2016 (umur 32). Karir pria yang berkelahiran Jakarta 7 November 1983 ini terbilang sangat sukes, dan ia menjadi salah satu penyanyi pendatang baru terbaik yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2.

Mike Idol Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2, Mike berhasil masuk ke grand final bersama Judika. Lagu-lagu yang ia nyanyikan saat dalam acara tersebut diantaranya: 24: Right Here Waiting oleh Richard Marx, 12: Pupus oleh Dewa 19, 11: Kamulah Satu-Satunya oleh Dewa 19, 10: Bahasa Kalbu oleh Titi DJ, 9: Sinaran oleh Sheila Majid, 8: Mengejar Matahari oleh Ari Lasso, 7: Nada Kasih oleh Fariz RM, 6: Crazy Little Thing Called Love oleh Queen, 5: Jadikanlah Aku Pacarmu oleh Sheila on 7, 5: Unchained Melody oleh The Righteous Brothers, 4: Enggak Ngerti oleh Kahitna, 4: Roman Picisan oleh Dewa 19, 3: Bunda oleh Potret, 3: Because Of You oleh Keith Martin, Grand Final: Semua Untuk Cinta (lagu baru), Grand Final: Bahasa Kalbu oleh Titi DJ, Grand Final: Ketika Kau Menyapa oleh Marcell Siahaan. Informasi: Mike Mohede Indonesian Idol Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung.
Mike Idol Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung
Mike Mohede
Sumber Gambar:id.wikipedia.org

Mike Mohede merupakan pemenang ke 2 dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2 pada tahun 2005. Juara pertama di ajang tersebut adalah Judika. Namun, hal tersebut tetap menjadikan Mike lebih baik dalam berkarya di industri musik tanah air. Mike Mohede adalah seorang nasrani, dan sepupu dari penyanyi Indonesia, Frans Mohede. Kabar Duka: Mike Idol Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung.

Baca juga: