search-button

Cara Upload Lagu & Lirik Di Smule Sing! Karaoke

   
AnakmusikCara Upload Lagu & Lirik Di Smule Sing! Karaoke. Cara memasukan lagu ke smule adalah hal yang sangat mudah, praktis dan tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama. Kita juga dapat memasukan lirik lagu sendiri ke profil Smule yang sudah terdaftar. Cara mendaftar smule juga sangat mudah dan cepat, kita dapat membuat akun lewat email dan membuat akun smule secara otomatis lewat akun facebook yang kita miliki. Aplikasi Sing! Karaoke by Smule adalah salah satu aplikasi terbaik dan terpopuler di dunia saat ini, hampir semua pengguna gadget menggunakan aplikasi ini sebagai sarana bernyanyi karaoke.

Aplikasi Sing! Karaoke by Smule dapat dipasang di Android dan iOS seperti iPhone, iPad, maupun iPod. Kita dapat menyanyikan jutaan lagu karaoke yang sudah tersedia di Sing! Karaoke by Smule secara gratis. Untuk Cara Upload Lagu & Lirik Di Smule Sing! Karaoke melalui Android dan iOS memang belum tersedia, namun kita dapat memasukan lirik lagu beserta lagu instrument ke smule hanya dengan menggunakan Komputer yang sudah terhubung dengan internet.

Cara Upload Lagu & Lirik Di Smule Sing! Karaoke

Dapat Upload Lagu & Lirik Lagu Sendiri ke Smule adalah salah satu hal yang menarik dan menyenangkan, kita juga pasti bangga jikalau lagu karya kita sendiri dapat dengan mudahnya dinyanyikan oleh pengguna Smule lainnya.
  1. Silahkan buka terlebih dahulu alamat www.smule.com.
  2. Klik Upload ujung atas kanan.
  3. Pilih Sign in with Facebook supaya mudah.
  4. Pilih Select di kolom Songsbook.
    Cara Upload Lagu & Lirik Di Smule Sing! Karaoke
  5. Pilih Select File. Masukan lagu maupun instrument yang ingin kamu upload ke Smule.
    Cara Upload Lagu & Lirik Di Smule Sing! Karaoke
  6. Saat proses sedang berlangsung, kamu perlu memasukan nama artis dan judul lagu di kolom Title dan Artist. Lalu pilih Next.
  7. Di tahap terkahir, masukan lirik lagu dan tentukan waktu lirik lagu sesuai suara karaoke dalam lagu tersebut, selanjutnya pilih Save.
  8. Selamat, kamu berhasil Mengupload Lagu & Lirik Di Smule Sing! Karaoke.

Untuk melihat lagu yang sudah kamu upload ke Smule, kamu bisa pergi ke Profil, dan lihat di kolom Song. Jika dalam proses tersebut mengalami kegagalan, coba ulang kembali, pastikan jaringan internet stabil. Kita juga dapat menghapusnya kembali jika lagu yang kita upload mengalami suara yang patah-patah atau tidak jelas. Cara menghapus lagu di smule juga sangat mudah, kamu hanya perlu menggunakan android ataupun iOS, tidak menggunakan komputer seperti langkah Cara Upload Lagu & Lirik Di Smule Sing! Karaoke di atas.

Baca juga: