search-button

Cara Mengirim Lagu MP3 Lewat SHAREit

   
AnakmusikCara Mengirim Lagu MP3 Lewat SHAREit. SHAREit merupakan aplikasi untuk mengirim dan menerima file seperti gambar, foto, maupun lagu MP3. Proses dalam mengirim dan menerima file pun terbilang cepat, dibanding menggunakan inframerah atau bluetooth. SHAREit bisa dipasang dan digunakan di Smartphone Android maupun iOS seperti iPhone, iPod, maupun iPad. Kita dapat mengirim dan menerima file dari Android ke iOS, iOS ke Android maupun dari dan ke PC, MAC atau Laptop.

Untuk Mengirim Lagu MP3 Lewat SHAREit, pastikan kedua gadget tersebut sudah terpasang dengan aplikasi ini. Aplikasi SHAREit gratis dapat kita download di Google Play khusus Android dan AppStore khusus untuk iOS. Ukuran SHAREit versi terbaru untuk iOS adalah 32.5 MB, sedangkan di Smartphone Android berukuran 5.4 MB. Untuk Cara Mengirim Lagu MP3 Lewat SHAREit, kalian bisa menyimak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mengirim Lagu MP3 Lewat SHAREit

SHAREit adalah aplikasi populer dan terbaik saat ini yang berguna sebagai transfer aplikasi, game, foto, video, musik, maupun dokumen. Dengan SHAREit, kita lebih mudan dan cepat dalam mengirim dan menerima berbagai file, tanpa membutuhkan koneksi internet, kabel data dan tidak dipungut biaya alias GRATIS. Langkah-langkah Cara Mengirim Lagu MP3 Lewat SHAREit:
  1. Download terlebih dahulu SHAREit. Buka SHAREit dan pilih Send.
    Cara Mengirim Lagu MP3 Lewat SHAREit
  2. Pilih File dan tap folder music. Tandai file musik MP3 yang akan kita kirim, selanjutnya OK.
    Cara Mengirim Lagu MP3 Lewat SHAREit
  3. Dalam proses pencarian perangkat, pastikan gadget penerima membuka SHAREit dan tap Receive, bukan Send. Tap perangkat penerima setelah ditemukan dan otomatis pengiriman segera berlangsung.
    Cara Mengirim Lagu MP3 Lewat SHAREit
Di atas bukan Cara Mengirim Lagu MP3 Lewat SHAREit saja, namun kita dapat mengirim file lainnya juga, seperti foto, video, maupun dokumen. Dan, dengan SHAREit kita bisa mengirim dan menerima berbagai file dari Android ke Android, dari iPhone ke iPhone, Android ke iPhone maupun iPhone ke Android. Bahkan, bisa juga mengirim dan menerima file dari atau ke MAC, PC, dan Laptop. Jika mengalami kegagalan, pastikan ulangi dengan teliti langkah seperti di atas, pastikan juga bluetooth aktip di kedua perangkat.

Baca juga: