search-button

Cara Membuat Drum Di Nuendo 4 atau Cubase Dengan Addictive Drums

   
AnakmusikCara Membuat Drum Di Nuendo 4. Membuat drum MIDI dengan Nuendo 4 terbilang sangat mudah, sama seperti hal nya membuat midi drum di Cubase. Cubase dan Nuendo merupakan program musik yang dikeluarkan oleh salah satu perusahaan musik DAW (Digital Audio Workstation) terbaik dunia, Steinberg. Untuk membuat MIDI Drum di program Cubase atau Nuendo, kita dapat menggunakan vst plugins tambahan, seperti EZ Drummer maupun Addictive Drums. Langkah-langkah dalam menggambar drum di program musik ini bisa kita simak lewat salah satu video di bawah ini.

Video cara membuat drum di Nuendo 4 ini menggunakan software drum tambahan Addictive Drums. Software Addictive Drums ini terbilang salah satu software drum paling populer dikalangan editor musik pemula maupun profesional. Selain mudah digunakan, software drum ini juga tidak membuat komputer atau laptop kita lelet, begitu juga dengan kualitasnya. Kualitas audio yang dihasilkan oleh Addictive Drums ini sangat-sangat baik. Untuk pemula yang ingin mengetahui dasar-dasar bagaimana cara membuat drum di Nuendo 4, silahkan simak salah satu video rekomendasi berikut ini.

Cara Membuat Drum Di Nuendo 4 atau Cubase Dengan Addictive Drums

Dapat membuat drum midi nuendo 4 adalah salah satu langkah awal baik dalam mengembangkan kreasi kita dalam membuat aransemen musik. Untuk menghasilkan suara drum yang lebih baik lagi, kalian harus menyimak langkah-langkahnya dengan teliti, atau kalian bisa juga mencoba mengubahnya sesuai selera masing-masing. 
Video cara membuat drum di Nuendo 4 sudah saya praktekan dengan baik, dan hasilnya kreasi saya dalam membuat aransmen musik lebih berkembang lagi. Jika kalian berharap sama, sebaiknya simak video di atas, dan praktekan cara membuat drum dengan nuendo lewat komputer atau laptop yang biasa kalian gunakan sebagai alat tempur dalam merekam dan membuat berbagai aransemen musik.
Cara Membuat Drum Di Nuendo 4 Dengan Addictive Drums
Baca juga: