search-button

Cara Mixing Vocal Di FL Studio (Fruity Loops) Terbaru

   
Anakmusik – Untuk mengetahui cara mixing vocal di FL Studio (Fruity Loops), kalian cukup dengan melihat salah satu video berikut ini. Video yang saya rekomendasikan ini akan berguna juga bagi pemula yang memulai tahap mixing vokal maupun audio lainnya. FL Studio (Fruity Loops) adalah salah satu software terbaik untuk membuat aransemen musik, dari mulai merekam, mengubah, memotong, menggabungkan dan berbagai banyak hal lainnya, termasuk mixing suara. Bahkan, semua genre musik pun bisa digambar atau dibuat dengan FL Studio dengan baik.

Untuk dapat menguasai cara mixing vocal di FL Studio (Fruity Loops), video ini menyajikan langkah-langkah yang sederhana atau dasar-dasarnya terlebih dahulu. Namun, kita dapat juga mempraktekan cara mixing tersebut ke sebuah lagu yang kita miliki, tentunya sesuai jenis suara yang kita inginkan. Mixing di FL Studio terbilang sangat-sangat mudah, asalkan kita benar-benar melihat cara kerjanya secara fokus, seperti video di bawah ini.

Cara Mixing Vocal Di FL Studio (Fruity Loops) Terbaru

Ini merupakan salah satu video terbaik yang akan memahami kita dalam tutorial mixing vocal. Dan, disini juga kita dapat melihat dengan jelas bagaimana cara menambahkan efek-efek suara pada vokal tersebut. Selamat belajar dan menikmati!
Dengan mengetahui cara mixing vocal di FL Studio, kita dapat mengubah suara vokal tersebut menjadi lebih indah dan bersuara merdu, tentunya lebih layak diperdengarkan pada masyarakat banyak. Menariknya lagi, dengan FL Studio kita dapat menambahkan dan membuat berbagai musik seperti DJ, Hip-Hop dan musik EDM lainnya.
Cara Mixing Vocal Di FL Studio (Fruity Loops)
Baca juga: