search-button

Cara Membuat Suara Gitar Di FL Studio (Fruity Loops) Terbaru

   
Anakmusik – Seperti inilah cara membuat suara gitar di FL Studio (Fruity Loops). Cara membuat gitar di Fruity Loops sangat mudah bagi orang yang mengetahui kunci-kunci keyboard atau piano, karena dalam membuat suara gitar MIDI harus menggunakan kunci nada alat musik tersebut. Membuat instrumen gitar di FL Studio terbilang sangat populer, karena software musik digital ini sangat ramah akan pembuatan musik-musik MIDI. Membuat suara gitar MIDI juga dapat dilakukan menggunakan FL Studio (Fruity Loops) versi terbaru, seperti Fruity Loops 11 maupun 12.

Dengan Fruity Loops atau lebih kita kenal FL Studio, kita dapat membuat berbagi macam suara gitar melodi, petikan dan rhythm. Tentunya dengan berbagai genre musik yang berbeda juga, seperti Pop, Rock, Metal, Dangdut, dan genre musik lainnya. Untuk mempelajari bagaimana cara membuat suara gitar di FL Studio, kamu bisa melihat tutorial video di bawah ini.

Cara Membuat Suara Gitar Di FL Studio (Fruity Loops) Terbaru

Video di atas, cara membuat suara gitar di FL Studio (Fruity Loops) menggunakan Plugin RealGuitar MusicLab, kamu bisa medownloadnya atau bisa juga menggunakan Vst Plugins bawaan FL Studio sendiri, dengan cara: tekan satu kali roda mouse, pilih kolom Synth Special, dan klik FL Slayer.
Cara Membuat Suara Gitar Di FL Studio (Fruity Loops)
FL Slayer - FL Studio (Fruity Loops)
Baca juga: