search-button

Cara Membuat Lagu EDM Di FL Studio Untuk Pemula

   
Anakmusik – Kita dapat mengetahui cara membuat lagu EDM di FL Studio hanya dengan melihat tutorial video berikut ini. Video ini merupakan salah satu video rekomendasi terbaik untuk membuat lagu atau musik EDM. EDM adalah singkatan dari Electronic Dance Music yang memproduksi berbagai instrument elektronik seperti Bass, Mixer, Turntable, Midi Keyboard dan yang lainnya. Musik EDM tersebut bisa kita kenal dan didengar di berbagai lagu DJ, Hip-Hop, maupun Dance.

Video cara membuat lagu EDM di FL Studio berikut ini disuguhkan secara lengkap dengan tahap-tahap sederhana. Dari mulai pengaturan tempo, memasukan suara drum, piano, gitar, dan instrument lainnya. Seorang editor musik pemula pun pasti dapat memahami dan membuat aransmen musik EDM dengan cepat dan mudah. Sekarang, Lagu dan Musik EDM juga sangat popular di indonesia, begitu juga dengan penikmatnya. Banyak sebagian orang yang ingin mengetahui bagaimana cara belajar membuat musik EDM menggunakan laptop maupun komputer pribadi.

Cara Membuat Lagu EDM Di FL Studio Untuk Pemula

Sudah saya jelaskan di atas, bahwa dalam membuat musik EDM di FL Studio sangat mudah, kita bisa menggunakan FL Studio versi terbaru atau versi sebelumnya. Fruity Loops atau FL Studio adalah salah satu software digital musik terbaik yang menunjang pembuatan EDM, sehingga tidak salah jika FL menjadi salah satu software musik yang banyak diminati oleh semua orang.
FL Studio memiliki tampilan yang sangat sederhana, namun tidak dengan kualitasnya. Kualitas suara yang dihasilkan oleh program musik ini sangat-sangat baik, asalkan kita memahami dasarnya terlebih dahulu. Dan, dengan adanya video “Cara Membuat Lagu EDM Di FL Studio 12 Untuk Pemula” ini, kita dapat sedikit belajar memahami dasar-dasar dalam mengoperasikan program musik FL Studio.
Cara Membuat Lagu EDM Di FL Studio Untuk Pemula
Baca juga: