search-button

Cara Membuat Dutch House Music (DHM) Di FL Studio

   
Anakmusik – Akhirnya menemukan cara membuat dutch di FL Studio (Fruity Loops). Dutch House Music atau lebih dikenal dengan (DHM) merupakan musik gaya electro-house yang berasal dari negara Belanda yang menonjol sekitar tahun 2009. Artis yang terkait dengan (DHM) diantaranya: TiĆ«sto, Switch, Sidney Samson, R3hab, Martin Garrix, Hardwell, Fedde Le Grand, Chuckie, dan Afrojack. Untuk contok lagu dari musik Dutch-house yaitu Hardwell & Joey Dale feat. Luciana – Arcadia, Martin Garrix – Animals, dan Showtek & Justin Prime feat. Matthew Koma – Cannonball (Earthquake).

Bagi kalian yang ingin mengetahui cara membuat musik atau lagu Dutch di FL Studio, bisa dengan mengikuti langkah-langkah salah satu video rekomendasi saya ini. Ini merupakan tutorial tentang bagaimana cara membuat Dutch Sound untuk lagu DJ atau EDM menggunakan program musik FL Studio (Fruity Loops) dengan 3xOsc.

Cara Membuat Dutch House Music (DHM) Di FL Studio

Video berikut tutorial FL Studio ini sangat sederhana, dan seorang pemula pun pasti mampu mengkiti langkah-langkahnya. Disini, menunjukan dasar-dasar dalam membuat musik dutch, dan mungkin kamu bisa juga mengembangkannya sesuai keinganan dan seleramu dengan musik-musik ducth.
Video di atas menggunakan software musik digital FL Studio dengan plugin: 3xOsc. bagaimana, pengerjaannya sangat mudah sekali bukan? Selamat menyimak dan mempraktekannya.
Cara Membuat Dutch House Music (DHM) Di FL Studio
3xOsc
Baca juga: