search-button

Cara Membuat Beat Hip Hop Di FL Studio (Fruity Loops)

   
AnakmusikCara membuat beat Hip Hop di FL Studio (Fruity Loops). Berikut ini merupakan salah satu video cara membuat musik hip-hop secara sederhana yang pasti mudah untuk kalian mengerti. Hip-Hop merupakan gerakan kebudayaan yang tumbuh sekitar tahun 1970-an yang dikembangkan oleh masyarakat Latin-Amerika dan Afro-Amerika. Musik Hip hop adalah sebuah perpaduan dinamis antara elemen-elemen yang terdiri dari Djing, Graffiti, Breakdance, dan Rapping. Untuk akhir-akhir ini juga elemen Hip Hop diwarnai oleh bahasa slang, fashion, beatboxing, dan gaya hidup lainnya.

Langkah-langkah dalam membuat beat hip-hop di FL Studio ini sangat mudah, bahkan bisa dipelajari oleh setiap pemula. Dasar-dasar cara membuat musik hip-hop di video ini sudah saya lakukan, dan sangat senang sekali. Saya, mampu mempraktekan dan memahaminya dengan baik. Jika kalian mau, mungkin kalian juga dapat mempelajari salah satu video rekomendasi dari saya ini.

Cara Membuat Beat Hip Hop Di FL Studio (Fruity Loops)

Walaupun masih banyak pembelajaran FL Studio (Fruity Loops) di berbagai video maupun tulisan, namun video inilah salah satunya yang menurut saya baik dan mudah dipahami. Kalian para pemula yang baru saja mengenal program musik FL Studio, pasti dapat mempelajarinya dengan mudah dan cepat.
Cara Membuat Beat Hip Hop Di FL Studio (Fruity Loops)
Dengan mengatahui dasar-dasar dalam cara membuat beat Hip Hop di FL Studio (Fruity Loops), kalian dapat mengembangkannya dengan berbagai genre musik lainnya, seperti DJ, Acapella, dan aransemen musik lainnya, tentunya dengan efek-efek visual yang berbeda.
Baca juga: