search-button

Biografi Penyanyi Dangdut Bebizie (Terlengkap)

   
AnakmusikProfil, Biodata & Biografi Penyanyi Dangdut Bebizie Terlengkap. Sari Sri Mulyati atau nama yang lebih kita kenal dengan Bebizie adalah salah satu penyanyi dangdut terkenal Indonesia yang menyanyikan lagu Nyamuk Malam (2013). Ia lahir pada 6 November 1984 di Jakarta. Sebelum masuk ke label rekaman, Bebizie memulai karirnya bernyanyi dari cafe ke cafe, hingga pada akhirnya kemampuan Ia dalam bernyanyi lebih terasah, begitu pula dapat menghapal banyak lagu.

Terlihat bakat dan potensi Bebizie dalam bernyanyi, akhirnya Denis Nirwana mengajak Ia untuk masuk ke dunia entertainment. Lagu “Nyamuk Malam” menjadi salah satu lagu andalan yang mengangkat keterpopuleran nama Bebizie di industri musik tanah air. Walaupun lirik lagu tersebut menuai pro dan kontra, namun menurut Bebizie dan Denis bahwa lirik lagu Nyamuk Malam ini memiliki arti positif, tergantung penikmat musik memandangnya dari sudut pandang yang mana.

Biografi Penyanyi Dangdut Bebizie (Terlengkap)

Dengan adanya single atau lagu Nyamuk Malam ini, setidaknya menambah industri musik indonesia lebih berwarna lagi. Bebizie sendiri berharap agar menjadi salah satu penyanyi dangdut pendatang baru yang dapat diterima oleh masyarakat luas. Selain lagu Nyamuk Malam, Bebizie juga telah merilis lagu Duda Perjaka (2013) dan Jangan Bilang Sayang (2015). Itulah sedikit ulasan Profil, Biodata & Biografi Bebizie (Penyanyi Dangdut Indonesia).
Biografi Penyanyi Dangdut Bebizie (Terlengkap)
@bebizie
Sumber Gambar : Instagram
Baca juga: