search-button

Biodata & Profil Floor Jansen (Vokalis Nightwish) Terlengkap

   
AnakmusikBiografi, Biodata & Profil Floor Jansen (Vokalis Nightwish). Floor Jansen merupakan seorang penyanyi sopran yang lahir pada 21 Februari 1981 di Goirle. Ia adalah penulis lagu sekaligus vokalis asal Belanda yang memulai karir pada tahun 1997 bersama grup musik After Forever. Saat ini, Floor Jansen menjadi vokalis utama di Nightwish, grup musik metal dari Finlandia dan grup musik metal dari Belanda, ReVamp. Biodata, Biografi & Profil Floor Jansen (Vokalis Nightwish) selanjutnya.

Biodata, Profil & Biografi Floor Jansen (Vokalis Nightwish): Di tahun 1997 tepatnya Jansen berusia 16 tahun, Ia masuk menjadi anggota Apocalypse (nama awal sebelum grup musik After Forever). Selang 3 tahun kemudian, After Forever merilis album pertama mereka dengan judul “Prison of Desire”. Kemampuan vokal Jansen dalam menyanyikan lagu-lagu rock dan musik klasik membuat banyak orang mengenal namanya, termasuk di komunitas pecinta musik metal.

Biodata & Profil Floor Jansen (Vokalis Nightwish) Terlengkap

Biodata & Profil Floor Jansen (Vokalis Nightwish) selengkapnya: Saat itu, pada tahun 1999 Jansen mulai berkarir lebih serius lagi di bidang musik, dan belajar di Akademi Rock Belanda. 3 tahun kemudian ia juga masuk ke berbagai sekolah musik untuk mendapat pembelajaran vokal lebih baik lagi, termasuk belajar musik teater dan opera.
Biografi, Profil & Biodata Floor Jansen (Vokalis Nightwish)
Floor Jansen di sebuah konser
bersama Nightwish, tahun 2013
Sumber Gambar : id.wikipedia.org
Selain dapat menyanyi berbagai genre Rock maupun Metal, Floor Jansen juga dapat memainkan alat musik seperti piano, gitar, dan flute. Itulah sedikit ulasan tentang Biodata & Profil Floor Jansen (Vokalis Nightwish).

Baca juga: