search-button

Soundtrack Film AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) Terbaru 2016

   
AnakmusikDownload OST (Original Soundtrack) Ada Apa Dengan Cinta 2. Soundtrack Film AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) kini banyak diburu semua orang, termasuk pecinta film romantis Indonesia. Film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini telah dirilis pada 28 April 2016. Ini merupakan film sekuel dari AADC pertama yang rilis pada tahun 2002 silam. Film produksi Miles Productions ini masih dibintangi oleh pemeran sebelumnya, yakni Nicholas Saputra sebagai Rangga dan Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta.

Dalam pembuatan Soundtrack Film AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) terbaru lebih terdengar berbeda dengan AADC sebelumnya. Disini, Melly Goeslaw sepertinya ingin membuat sesuatu yang beda, dari mulai lagu-lagunya maupun liriknya. Soundtrack Film AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) sengaja dibuat casual, chic, memberi kesan era band POTRET tahun 90-an.

Soundtrack Film AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) Terbaru 2016

Ada Apa Dengan Cinta 2 (Original Soundtrack): Terdapat 8 lagu yang dimana lagu berjudul Suara hati Seorang Kekasih di aransemen ulang menjadi lebih menarik. Untuk lebih lengkapnya lagi tentang lagu yang ada di film AADC 2, silahkan Download OST (Original Soundtrack) Film AADC 2 berikut ini. Disini terdapat 8 judul lagu, diantaranya: I'm Still Loving You, Bimbang (dinyanyikan Goodbye Felicia & Stephanie Poetri), Perjalanan, Ratusan Purnama (duet dengan Marthino Lio), Jangan Ajak Ajak Dia, Sayang Mau Apa ?, Terlalu Cinta dan Suara Hati Seorang Kekasih (Aransemen baru).
Soundtrack Film AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) Terbaru 2016
Cover Film AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta?)
Sumber Gambar : id.wikipedia.org
Baca juga: