search-button

Profil, Biodata, dan Biografi Penyanyi Dangdut Noer Halimah Terbaru

   
Anakmusik - Ulasan terbaru, Profil, Biodata, dan Biografi Penyanyi Dangdut Noer Halimah. Noer Halimah adalah salah satu penyanyi legendaris indonesia yang membawa pengaruh besar terhadap perkembangan musik dangdut di indonesia. Wanita kelahiran Jombang pada 9 September ini terkenal saat dirinya bergabung bersama Soneta dan Rhoma Irama. Suara merdu merupakan kelebihannya dalam bernyanyi, dan pada saar itu Noer Halimah mampu merilis beberapa album duet bersama Raja Dangdut-Rhoma Irama. Namanya semakin dikenal saat beberapa lagunya menjadi soundtrack dalam film yang Satria Bergitar dan Piano, yang dimana Rhoma Irama dan Noer Halimah menjadi bintang filmnya. Profil, Biodata, dan Biografi Penyanyi Dangdut Noer Halimah selanjutnya.

Profil, Biodata, dan Biografi Penyanyi Dangdut Noer Halimah selengkapnya. Setelah meraih kesuksesan yang sangat besar bersama si Raja Dangdut, Noer Halimah memisahkan diri dan berniat untuk bersolo karier. Keinginan tersebut justru memunculkan banyak tanya setiap orang pada masa itu. Namun, Rhoma Irama mendukung niatnya itu, karena menurut Rhoma Irama itu merupakan tekad baik bagi Noer Halimah.

Profil, Biodata, dan Biografi Penyanyi Dangdut Noer Halimah

Penyanyi cantik bersuara merdu ini akhirnya bersolo karier dan menghasilkan album solo karyanya di bawah naungan Soneta Productions. Lagu-lagu dari album-album Noer Halimah sukses mendapat perhatian dari masyarakat indonesia yang pada waktu itu juga terus menanti karya-karya Noer Halimah, termasuk para penggemarnya. Beberapa album yang hits masa itu diantaranya: Bayang-Bayang, Surat Biru, dan Cemara Biru, album terakhir yang muncul pada tahun 1998. Itulah sedikit ulasan dari Profil, Biodata, dan Biografi Penyanyi Dangdut Noer Halimah.
Profil, Biodata, dan Biografi Penyanyi Dangdut Noer Halimah Terbaru
14 HITS TERBAIK : Rhoma Irama & Noer Halimah
Baca juga: