search-button

Kumpulan Album Fiersa Besari Terbaru & Terlengkap

   
AnakmusikDownload Full Album Fiersa Besari. Kumpulan Album Fiersa Besari sangat menarik untuk kita dapatkan. Lagu-lagu Fiersa Besari mampu menghipnotis jutaan pasang telinga dengan berbagai warna musiknya. Lirik-lirik lagu Fiersa Besari memiliki kata dan arti yang sangat bijak, itu terlihat jelas dari akun Instagram yang setiap hari selalu menulis atau mengupload video kegiatannya sehari-hari, (Instagram Fiersa Besari : @fiersabesari). Uniknya lagi, Fiersa Besari memiliki komunitas pembaca buku yang Ia rintih sendiri dengan nama Pecandu Buku (Instagram Pecandu Buku: @pecandubuku).

Sebelum kita mengetahui Kumpulan Album Fiersa Besari atau Kumpulan Lagu Fiersa Besari Terbaru, marik kita ketahui lebih jauh lagi siapa sebenarnya Fiersa Besari: Biografi Dan Semua Tentang Fiersa Besari. Kita bisa Download Full Album Fiersa Besari di iTunes musik, jika kita ingin menghargainya. Namun, jika kita ingin download kumpulan lagu Fiersa Besari terbaru, kita boleh mencarinya di alamat-alamat download lagu bajakan.

Kumpulan Album Fiersa Besari Terlengkap (Terbaru)

Album Fiersa Besari – 11:11 (2012) = And I Need You, Melangkah Tanpamu, Acak Corak (feat Ary Kobe and Robby Surya), Home, Samar, Heart Thee, Kala, Glimpse, Kisah Semu (feat Naluri), Temaram, dan Senja Bersayap.

Album Fiersa Besari – Tempat Aku Pulang (2013) = Celengan Rindu, Tiffa, Lads (feat. David Gan), April, Hidup Kan Baik-Baik Saja, Tempat Aku Pulang, Friendzone, Waktu Yang Salah (feat. Thantri), Anak Semua Bangsa, Nona Senja, Edelweiss (feat. Vica), Quasar, dan Napak Tilas.

Album Fiersa Besari – Konspirasi Alam Semesta (2015) = Konspirasi Alam Semesta, Kau, Juara Kedua, Sepasang Pendaki, Rumah, Bandung, Kawan Yang Mengagumkan, Telapak Kaki, Garis Terdepan, Nadir, Hingga Napas Ini Habis, Tanpa Karena, Lembayung, dan Epilog.
Kumpulan Album Fiersa Besari Terbaru & Terlengkap
Image Source : Instagram
@fiersabesari
Judul lagu di atas merupakan lagu-lagu yang berhasil masuk dan dirilis ke Album – Fiersa Besari Terbaik-nya, dan pastinya masih banyak lagu – lagu yang enak di dengar dan tidak masuk ke dalam Album tersebut, seperti: Janji Yang Tak Tertepati, Tentang Ayah, Bukan Lagu Valentine, Surat Untuk Ibu, dan masih banyak lagi.

Baca juga: