search-button

Cara Memperkecil Ukuran File MP3 Tanpa Software (Gratis)

   
Anakmusik - Ingin mengetahui Cara Memperkecil Ukuran File MP3 Tanpa Software? Silahkan simak terus langkah-langkah yang akan saya uraikan berikut ini. Memeperkecil ukuran MP3 adalah keinginan sebagian banyak orang yang ingin mendapat ruang lebih banyak lagi dalam media penyimpanannya, entah itu di android, ios, komputer, maupun laptop. Terdapat berbagai cara compress file audio menjadi ukuran yang lebih kecil dibandingkan kualitas aslinya. Kita dapat menggunakan software, bahkan tanpa software sekalipun. Salah satu dari kedua cara tersebut bisa kita lakukan sesuai kebutuhan dan keinginan kita sendiri. Bagi yang malas menggunakan software, pastinya akan memilih Cara Memperkecil Ukuran File MP3 Tanpa Software, dalam artian secara online.

Dalam langkah-langkah Cara Memperkecil Ukuran File MP3 Tanpa Software atau secara online, sangat dibutuhkan koneksi internet yang stabil. Sudah saya utarakan di atas, bahwa cara compress audio ini dapat dilakukan dalam laptop, komputer, ios, maupun smartphone android.

Cara Memperkecil Ukuran File MP3 Tanpa Software

Silahkan buka alamat : http://audio.online-convert.com/convert-to-mp3 Di number:
  1. Browse untuk mengambil file MP3 dari penyimpanan (offline).
  2. Mengambil file mp3 lewat alamat url (penyimpanan online).
  3. Bitrate: jumlah bitrate mengubah kualitas dan ukuran (rekomendasi 320 kbps).
  4. Memulai proses (akan muncul Download jika proses sudah selesai).
Cara Memperkecil Ukuran File MP3 Tanpa Software (Gratis)
Itulah beberapa langkah Cara Memperkecil Ukuran File MP3 Tanpa Software (Gratis). Jika kualitas yang dihasilkan tidak semaksimal dengan ukuran sebelumnya, kamu bisa mencoba Cara Memperkecil Ukuran MP3 Tanpa Mengurangi Kualitasnya berikut ini.

Baca juga: