search-button

Biodata & Profil Penyanyi Dangdut Siti Badriah (Terlengkap & Terbaru)

   
AnakmusikBiodata & Profil Penyanyi Dangdut Siti Badriah (Terlengkap & Terbaru). Siti Badriah adalah salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang lahir pada 11 November 1991 di Bekasi. Hobi dan bakatnya terlihat sejak ia masih duduk di sekolah dasar kelas 2. Bakatnya terus berkembang hingga ia menjadi penyanyi keliling dan tak jarang juga bernyanyi dengan penyanyi-penyanyi ternama lainnya. Berbagai acara maupun festival musik pun selalu diikutinya, sebagai pengalaman dan sebagai cara untuk memperkembangkan bakatnya dalam bernyanyi. Profil, biografi, dan biodata Siti Badriah selanjutnya.

Seiring berjalannya waktu, bakat dari penyanyi dangdut ini mulai menonjol. Dan, Endang Raes seorang pencipta lagu menawarkan lagu ciptaannya agar dinyanyikan oleh Siti Badriah. Berkat kerja sama tersebut, akhirnya Siti Badriah merilis single ciptaan Endang Raes tersebut dengan judul lagu Melanggar Hukum. Lagu terbaru ini ditawarkan langsung pada Nagaswara, pihak perusahaan musik yang didirikan oleh Rahayu kertawiguna. Biodata & Profil Penyanyi Dangdut Siti Badriah selengkapnya.

Biodata & Profil Penyanyi Dangdut Siti Badriah (Terlengkap & Terbaru)

Setelah adanya kesepakatan dengan berbagai pihak, termasuk Nagaswara, akhirnya lagu berjudul Melanggar Hukum dapat dirilis dan diniikmati oleh penikmat dangdut Indonesia. Selain lagu ini, ada juga beberapa lagu terpopuler lainnya yang berjudul Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur, dan Brondong Tua yang banyak digemari dan dinikmati oleh banyak orang. Biodata & Profil Penyanyi Dangdut Siti Badriah: Album & lagu Siti Badriah terbaik dan terkenal lainnya: Satu Sama (2014) (CD) – Satu Sama (2014) (VCD Karaoke). Berondong Tua (2013) – Bara Bere (2014) – Terong Dicabein (2014) – Suamiku Kawin Lagi (2015). Untuk foto dan informasi terbaru tentang Siti Badriah, kalian bisa mengunjungi akun twitter resminya: @SitiBadriahNS.
Biodata & Profil Penyanyi Dangdut Siti Badriah (Terlengkap & Terbaru)
Image Source: twitter @SitiBadriahNS
Siti Badriah
Baca juga: