search-button

Biodata The Finest Tree (Band) Terbaru

   
AnakmusikBiodata Band The Finest Tree. The Finest Tree atau disingkat (TFT) merupakan duo dari kakak dan adik antara Cakka Nuraga dan Elang Nuraga. TFT dibentuk pada tahunn 2012 tepatnya tanggal 20 Maret, dan diproduseri oleh Eross Candra Sheila On 7. Selang beberapa bulan kemudian tepatnya bulan Desember, mereka meluncurkan album perdana yang bertajuk Hijau The Finest Tree. Di tahun 2014, TFT bergabung dengan label rekaman musik Universal Music Group. Biodata Band The Finest Tree selanjutnya.

Album Hijau The Finest Tree ini berisi lima lagu, dan tiga diantaranya adalah lagu baru. Singel andalan yang dipilih di album ini yaitu “Lupa Bawa Nyali” yang diciptakan oleh Eross Candra. Daftar lagu di album Hijau The Finest Tree diantaranya: Lupa Bawa Nyali, Sampai Waktunya Datang, Melebur Beda, Selamat Datang, Sampai Waktunya Datang (acoustic studio live), dan Lupa Bawa Nyali (remix).

Biodata The Finest Tree (Band) Terbaru

Disamping itu pula, The Finest Tree termasuk ke nominasi sebagai Duo/Kolaborasi Terdahsyat di acara Dahsyatnya Awards 2014. Lupa Bawa Nyali (2012), Melebur Beda (2012 – OST Cinta Tapi Beda), Sampai Waktunya Datang (2012), Selamat Datang (2013 – Special Project), dan Kau dan Aku (2014). Itulah sedikit ulasan mengenai Biodata The Finest Tree.
Biodata The Finest Tree (Band) Terbaru
Hijau The Finest Tree
Sumber Gambar : id.wikipedia.org
Baca juga: