search-button

Cara Membuat Musik iPhone Lebih Keras Dan Nyaman di Dengarkan

   
Anakmusik – Berikut ini merupakan cara membuat musik iPhone lebih keras dan bervariasi. iPhone merupakan salah satu gadget canggih yang memiliki kualitas suara maupun musik lebih terdengar jernih. Membuat musik iPhone lebih keras adalah idaman bagi semua orang, terutama pengguna iPhone yang gemar mendengarkan musik. Informasi yang akan saya berikan ini khusus untuk semua jenis iPhone, dan kita juga dapat mengatur ini di berbagai gadget Apple lainnya, seperti iPad, iPod, dan sebagainya.

Bagaimana cara membuat musik iPhone lebih keras? iPhone dan produk Apple lainnya memiliki fasilitas lebih dalam aplikasi pemutar musik. Bukan hanya dapat mendengarkan saja, kita juga dapat mendownload lagu-lagu terbaru secara langsung. Audio atau musik yang kita dengar dalam iPhone bisa kita ubah dan dapat kita atur sesuai kenyamanan kita dalam bermusik. Bagi pengguna iPhone yang ingin suara musik di gadget-nya lebih berwarna lagi, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuat Musik iPhone Lebih Keras Dan Menarik

Untuk membuat musik iPhone lebih keras dan nyaman terdengar di telinga, kita dapat memanfaatkan fitur equalizer yang terdapat pada pengaturan iPhone sendiri. Sebenarnya ada beberapa aplikasi pengeras suara terbaik untuk iPhone, namun tidak salahnya jika kita mencoba salah satu cara ini terlebih dahulu.
Cara Membuat Music iPhone Lebih Keras Dan Menarik
Silahkan putar musik atau lagu yang kamu sukai, selanjutyna masuk ke Setting, Music, EQ. Dan pilih EQ musik yang kamu sukai. Pastikan musik terus memutar saat memilih EQ, sehingga kita dapat menyesuaikan dengan baik jenis suara yang akan kita terapkan. Di dalam EQ terdapat banyak genre music, seperti Acoustic, Bass Booster, Bass Reducer, Classical, Dance, Deep, Electronic, Flat, Hip Hop, Jazz, Late Night, Latin, Loudness, Lounge, Piano, Pop, R&B, Rock, Small Speakers, Spoken Word, Treble Booster, Treble Reducer, dan Vocal Booster. Seperti inilah cara membuat musik iPhone lebih keras dan berwarna.

Baca juga: