search-button

10 Aplikasi Perekam Suara iPhone Terbaik

   
AnakmusikAplikasi Perekam Suara iPhone Terbaik. Beberapa aplikasi perekam suara untuk iPhone ini wajib kamu pasang, khususnya bagi pengguna iPhone yang gemar menyimpan memo atau catatan lewat suara. Di setiap aplikasi voice recorder (perekam suara) ini memiliki fungsi, desain dan keunikan tersendiri, yang dimana aplikasi tersebut mampu menunjang apa yang kita butuhkan dalam aktifitas merekam suara. Aplikasi perekam suara di bawa ini juga berguna bagi iPad, iPod, dan SmartPhone Apple lainnya.

Menggunakan aplikasi perekam suara adalah salah satu cara terbaik dalam menyimpan berbagai memo suara, sebagai pengingat, dokumentasi, dan yang lainnya. Di setiap aplikasi perekam suara terbaik untuk iPhone ini memiliki banyak kelebihan yang berbeda-beda, beberapa diantaranya: dapat mengubah suara menjadi dokumen tanpa perlu mengetik dengan jari, dapat merekam suara panggilan, dan dapat mengupload sekaligus menyimpan catatan suara ke akun yang disediakan oleh setiap aplikasi. Untuk lebih jauhnya lagi silahkan lihat 10 aplikasi perekam suara iPhone terbaik berikut ini.

10 Aplikasi Perekam Suara iPhone Terbaik

  1. AudioNote - Notepad and Voice Recorder
  2. ClearRecord Pro – Noise free voice recorder
  3. HT Professional Recorder
  4. iTalk Recorder
  5. QuickVoice® Recorder
  6. QuickVoice2Text Email (PRO Recorder)
  7. Recorder & Editor ~ iSaidWhat?! ~ Share audio to Twitter, Facebook, WiFi, Email, etc.
  8. VocalPost, Voice Blogging Service
  9. Voice Record Pro
  10. Voice Recorder HD - Audio Recording, Playback, Trimming and Sharing
Aplikasi Perekam Suara iPhone Terbaik
Screenshots Voice Recorder HD - Aplikasi Perekam Suara iPhone Terbaik
Untuk informasi 10 aplikasi perekam suara iPhone terbaik ini dapat kamu temukan lebih lengkap di AppStore. Setiap aplikasi perekam suara ini tersedia secara gratis dan berbayar. Dengan Jika kamu ingin mendownload aplikasi tersebut, sebaiknya baca-baca terlebih dahulu, dan pilihlah aplikasi perekam suara sesuai kebutuhan yang kamu perlukan. Bukankah hal yang sederhana, dapat menyimpan dan mengirim catatan suara menggunakan aplikasi perekam suara terbaik?

Baca juga: