search-button

Soundtrack Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2 Terbaru 2016)

   
AnakmusikSoundtrack Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC Terbaru). Soundtrack AADC 2 akan di isi oleh Melly Goeslaw, musisi terkenal indonesia yang merupakan juga penyanyi OST ADDC pertama. Soundtrack merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah film. Dengan adanya soundtrack yang sesuai dengan tema film tersebut, maka akan mampu memberi kemewahan yang lebih banyak lagi kepada semua orang yang gemar menonton film, termasuk untuk film romantis seperti AADC 2 ini.

Berbicara soal soundtrack, pastilah Melly Goeslaw ahlinya. Ia selalu menciptakan lagu-lagu yang mampu menyesuaikan dengan keadaan sesuai cerita yang ada dalam film yang akan diluncurkan. Dan, di kesempatan ini, Melly Goeslaw sudah merilis lagu soundtrack AADC 2 yang berjudul (Ratusan Purnama). Di lagu ini juga Melly Goeslaw berduet bersama penyanyi pendatang baru Indonesia, yaitu Marthino Lio.

Soundtrack Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC Terbaru)

Lagu atau Soundtrack Ada Apa Dengan Cinta 2 yang berjudul (Ratusan Purnama) mengisahkan tentang harapan, penantian dan pengorbanan antara Rangga dan Cinta untuk dapat bertemu kembali. Lagu OST ADDC 2 ini sangat menyentuh, apalagi kalau kita mendengar sambil menonton filmnya. Lagu (Ratusan Purnama) ini sudah beredar dan bisa kita dapatkan melalui Langit Musik dan iTunes. Selain lagu (Ratusan Purnama), lagu (Bimbang) juga menjadi salah satu Soundtrack AADC 2 yang sudah di ubah dengan beberapa aransemen yang beda dan lebih menarik lagi dibanding sebelumnya OST. Ada Apa Dengan Cinta? pertama.
Soundtrack Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC Terbaru)
AADC 2
Film AADC 2 akan rilis pada bulan April 2016, dan dapat ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. Pada tanggal 31 Maret 2016, musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan meluncurkan album untuk soundtrack AADC 2. Di acara konser OST Ada Apa Dengan Cinta 2 tersebut, Melly akan menyanyikan 6 lagu baru, dimana 2 lagu lama sebelumnya sudah di aransemen ulang. Lagu untuk film AADC 2 pastinya memiliki Musik dan Lirik yang sangat romantis, dan itulah kepiawan seorang Melly Goeslaw. Musisi, Pencipta Lagu, sekaligus penyanyi wanita Indonesia yang sangat piawai mengisi Soundtrack Film.

Baca juga: