search-button

Fiersa Besari Di Indonesia Morning Show NET TV

   
Anakmusik – Serunya lihat Fiersa Besari Di Indonesia Morning Show NET TV. Fiersa Besari merupakan salah satu musisi Indonesia asal Bandung yang memberi kontribusi baik bagi perkembangan anak muda sekarang. Menyelesaikan study pendidikan di bidang sastra Fiersa Besari kemudian tidak sengaja terjun ke dunia musik yang telah lama ia cintai. Berawal dari mengerjakan proyek musik milik orang lain, lambat laun pria asal bandung ini merekam karya-karya musiknya hingga menghasilkan 2 album pertamanya, 11:11 pada tahun 2012 dan Tempat Aku Pulang pada tahun 2013.
Fiersa Besari Di Indonesia Morning Show NET TV
Fiersa yang akrab disapa Bung ini memutuskan vakum dari dunia musik untuk memulai perjalanannya berkeliling Indonesia dalam proses pencarian jati dirinya. Sekembalinya Bung pada 2013, membuatnya lebih kritis dalam berkarya. 2014 Bung merilis kembali album Tempat Aku Pulang menjadi 14 lagu dan berhasil melepas 600 keping CD pada saat peluncurannya. Kini, karya terbaru Bung berjudul Konspirasi Alam Semesta hadir pada akhir 2015 lalu, dan bisa dinikmati oleh para pendengarnya melalui saluran Digital.

Fiersa Besari Di Indonesia Morning Show NET TV

Dalam wawancara Fiersa Besari Di Indonesia Morning Show NET TV, Fiersa berbicara bahwa sebenarnya ia tidak sengaja terjun di dunia musik. Dalam waktu 3 hingga 4 tahun, ia hanya mengerjakan proyek lagu milik orang lain. Namun, disaat waktu senggang juga ia membuat dan merekam lagu miliknya sendiri. Dan tak ia duga sama sekali, ternyata lagu yang ia ciptakan digemari oleh orang-orang yang bermain di studio musik miliknya. Perlahan karya-karya Fiersa tersebar luas dari tangan ke tangan, sebelum tersebar luasnya di dunia maya. Dan, akhirnya Fiersa Besari bisa menjadi seperti sekarang ini.
Keunikan dan menariknya karya lagu Fiersa Besari ialah, bertemakan cinta tapi tidak mencantumkan kata cinta dalam setiap lirik lagunya. Ia meluaskan kata cinta untuk di ungkapkan dengan berbagai cerita menarik. Hebatnya lagi, musisi bandung ini membuat komunitas perpustakaan buku yang bernama Pecandu Buku. Bagi kalian yang hobi membaca buku, bisa follow akun Instagramnya @pecandubuku. 

Fiersa Besari Di Indonesia Morning Show NET TV menyanyikan lagu Juara Kedua dan Celengan Rindu versi MEDLEY di awal acara, dan di akhir acara ia meng-Cover lagu IRIS yang dipopulerkan oleh GOO GOO DOLS.

Baca juga: