search-button

Cara Upload Video YouTube Ke Instagram Terbaru

   
Anakmusik – Akhirnya dapat mengetahui cara upload video ke instagram dengan cepat dan mudah. Dengan menyimak artikel ini, kalian akan mengetahui cara upload video youtube ke instagram, atau pun video musik youtube dan video yang sudah di rekam dalam telepon genggamanmu. Instagram adalah aplikasi paling populer di dunia saat ini. Aplikasi berbagi foto, mengambil foto, memotong foto, menerapkan filter digital dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk instagramnya sendiri. Namun, seiring bertambahnya pengguna instagram, kini instagram memiliki fitur yang lebih menarik lagi, salah satunya dapat  berbagi video yang disertai dengan lagu atau musik. 

Berbicara soal video, pastinya YouTube tetap situs web berbagi video terbaik dan terpopuler di dunia. Lalu, bagaimana jika kita manfaatkan kedua aplikasi terbaik ini, tentunya akan sangat menarik bukan? Dengan adanya fasilitas ini, kita akan mencoba meng-upload video youtube ke instagram melalui langkah-langkah sederhana yang akan saya perlihatkan seperti di bawah ini.

Cara Upload Video YouTube Ke Instagram Lewat PC

Disini saya akan memberi pembelajaran cara upload video youtube ke instagram melalui PC. Pertama-tama buka terlebih dahulu alamat www.tube2gram.com. Pastikan kalian menyimpan atau copy alamat video youtube yang ingin di upload ke instagram. Selanjutnya simpan alamat video tersebut ke kolom yang tersedia di menu tube2gram, lalu Download seperti gambar di bawah ini.
Cara Upload Video YouTube Ke Instagram Lewat PC

Setelah mengikuti tahap di atas, maka akan tertuju pada pemotongan video. Ambil video yang kamu perlukan, dan durasi video yang dapat di upload ke instagram maksimal 0:15 detik, lalu klik Download. Selanjutnya klik Download kembali untuk menyimpan video youtube yang sudah terpotong.
Cara Upload Video YouTube Ke Instagram Lewat PC
Setelah selesai, kita dapat secara langsung juga meng-upload video youtube ke instagram lewat PC. Jika kamu ingin menguploadnya lewat smartphone, pindahkan terlebih dahulu videonya ke dalam gadget yang kamu genggam, selanjutnya upload video youtube ke instagram akun pribadimu.

Baca juga: