search-button

2 Pemain Saxophone Wanita Indonesia Terbaik

   
Anakmusik – Bagi kalian yang belum mengetahui siapa pemain saxophone wanita Indonesia terbaik, bisa mengikuti informasi berikut ini. Pemain saxophone wanita terbaik di dunia sangat banyak, termasuk Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara yang sebagian musisi-nya memainkan alat musik saxophone, baik laki-laki maupun perempuan. Mungkin, wanita yang memainkan alat musik saxophone lebih menarik dibandingkan pria. Kenapa? Karena berparas cantik, menarik, dan lebih terlihat istimewa.

Bagi kamu yang gemar memainkan alat musik ini, kamu bisa mengetahui siapa saja pemain saxophone wanita Indonesia yang sampai saat ini dikenal dan digemari oleh masyarakat tanah air. Bukan hanya itu saja, selain pemain saxophone ini memiliki permainan yang baik, mereka juga memiliki paras yang cantik dan menarik. Dan, semoga mereka (Pemain Saxophone Indonesia) dapat dijadikan motivasi demi berkembangnya permainan alat musik saxophone-mu. Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan simak nama-nama pemain saxophone wanita terbaik Indonesia berikut ini.

2 Pemain Saxophone Wanita Indonesia Terbaik

  1. Ratna Mestikasari Putri. Merasa bahwa alat musik saxophone susah dimainkan, akhirnya Ratna Mestikasari Putri pun tertantang ingin mempelajari alat musik saxophone lebih dalam lagi. Terlebih lagi, di indonesia sangat jarang sekali wanita yang bisa memainkannya, tuturnya. Ratna Mestikasari Putri adalah musisi atau lebih tepatnya orang yang berkecimpung di dunia seni saat usia beranjak 7 tahun. Beberapa alat musik pun pernah dimainkannya, seperti: biola, gitar, drum, saxophone, piano, gamelan jawa, dan yang lainnya. Namun, alat musik saxophone lah yang paling dicintai dan digemarinya. Bahkan, setelah menikah pun ia berkata, bahwa saxophone adalah alat musik yang ia cintai lebih dari suami.
    Pemain Saxophone Wanita Indonesia Terbaik
  2. Sistha Anindya. Wanita ini adalah pemain saxophone acara bukan talent biasa yang saat ini sukses berkat acara tersebut. BTB (Bukan Talent Biasa) disiarkan di salah satu stasiun Televisi swasta RCTI. Sistha Anindya atau yang biasa disapa dengan nama Andin, sudah lama berkecimpung mewarnai dunia musik tanah air, hanya saja mungkin namanya belum dikenal lebih jauh lagi. Namun, setelah mengikuti acara BTB tersebut, akhirnya nama Sistha Anindya makin dikenal dan makin digemari oleh pecinta musik tanah air. Permainan saxophone yang merdu, serta berparas cantik, tidak salah jika ia merupakan salah satu pemain saxophone wanita yang semakin hari semakin mewarnai nuansa musik di Indonesia.

Itulah beberapa pemain saxophone wanita indonesia terbaik dan terkenal di kalangan pecinta musik tanah air. Mungkin masih banyak lagi pemain saxophone lainnya di Indonesia, namun hanya informasi ini yang baru bisa saya sampaikan. Untuk lebih mengetahui bagaimana permaianan pemain saxophone wanita indonesia ini, kamu bisa melihat video-nya di YouTube.

Baca juga: