search-button

3 Pemain Bass Wanita Cantik Terbaik Di Indonesia

   
Anakmusik – Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak pemain gitar bass hebat, baik pria maupun wanita. Untuk kamu yang ingin mengetahui siapa pemain bass wanita terbaik indonesia, bisa terus melihat penjelasan di bawah ini. Setiap pemain bass wanita indonesia pastinya memiliki teknik permainan yang baik. Dan, bukan hanya itu saja, mereka juga memiliki paras yang cantik dan menarik yang menghibur pecinta musik Indonesia. Siapa pemain bass wanita terbaik indonesia menurutmu?

Deretan nama-nama pemain bass wanita ini selalu mewarnai dan memeriahkan industri musik di tanah air, tidak heran jika banyak kalangan masyarakat yang mengaguminya, khususnya pecinta musik tanah air. Berpenampilan menarik, lucu, cantik, dan kepiawaian memetik senar adalah salah satu andalan setiap pemain bass wanita ini. Mau tahu siapa saja mereka? Silahkan simak 3 pemain bass wanita terbaik indonesia berikut ini!

3 Bassist Wanita Cantik Terbaik Di Indonesia

  1. Swasti Sabdastantri. Salah satu bassist wanita terbaik Indonesia yang sering kita kenal dengan nama Chua. Pemain bass yang satu ini lahir pada 3 April 1988 di Makasar. Kepiawaian-nya dalam bermain gitar bass tidak bisa dipandang dengan sebelah mata, ia membuktikan bahwa ia termasuk salah satu pemain bass wanita terbaik dan terpopuler di Indonesia. Swasti Sabdastantri menjadi seorang bassist di grup Band Kotak, menggantikan posisi Prinzes Amanda yang hengkang dan bergabung bersama TRIAD.
    Pemain Bass Wanita Cantik Terbaik Di Indonesia
  2. Prinzes Amanda. Perempuan kelahiran Bandung 9 Juni 1987 ini dikenal namanya saat ia bergabung bersama Band Kotak dan TRIAD. Mencabik bass adalah salah satu kegemarannya dalam bermain alat musik. Dengan memiliki skill yang mumpuni, ia mengisi posisi sebagai pemain bass di grup musik besar Indonesia, TRIAD.
  3. Nissa Hamzah. Mungkin namanya tidak seterang kedua pemain bass wanita di atas, namun, permainannya memiliki ciri khas tersendiri dalam mencabik gitar bass. Nissa Hamzah adalah salah satu bassist wanita Indonesia terbaik yang sekarang tergabung di grup Band Omelette. Tjut Faranissa Bachrumsyah adalah nama lengkap dari wanita asal Jakarta 22 April 1989 ini. Dan, ia adalah bassist wanita yang ikut di event “Bass Heroes”.

Itulah mereka, pemain bass wanita terbaik indonesia. Tentunya setiap masing-masing bassist mempunyai nilai keunikannya masing-masing, dan kita sebagai penikmat harus tetap mendukung karya-karya mereka. Menjadi seorang pemain bass yang dapat populer dikalangan masyarakat tidak semudah membalikan telapak tangan, perlu perjuangan, kerja keras, serta do’a. Semoga mereka, pemain bass wanita terbaik indonesia akan memberi nuansa indurstri musik tanah air lebih berwarna lagi.

Baca juga: