search-button

FOR REVENGE – Band Indie Bandung Terbaru

   
Anakmusik – Berikut ini merupakan informasi lengkap tentang grup musik For Revenge band indie Bandung-Indonesia yang terpopuler juga dikalangan para remaja. For Revenge merupakan salah satu band bandung indonesia yang memiliki aliran musik alternative rock atau post hardcore. Lagu-lagu dari band For Revenge sangat menarik untuk didengarkan, karena sajian lirik beserta musiknya memiliki ciri khas tersendiri, begitu juga dengan suara vokalnya. Kita bisa mendownload atau mendengarkannya secara langsung di Reverbnation atau YouTube For Revenge-nya sendiri.

For Revenge berdiri sejak tahun 2006, dan karirnya dimulai oleh pengaruh musikalitas band-band emo dan post-hardcore masa itu. Makna dari nama For Revenge sendiri adalah pelampiasan amarah yang kemudian menjadi makna inspirasi. Band Indie Bandung ini sempat beberapa kali mengubah formasi, dan untuk formasi yang sekarang ialah: Boniex Noer (Vokal), Arie Pribadi (Drum), Arief Ismail (Gitar), Hagie Juliandri (Gitar), dan Abie Nugraha (Bass). Untuk mengtahui informasi terbaru dari For Revenge band indie Bandung-Indonesia ini, kamu bisa mengikui fans page facebook atau twitter-Nya.

FOR REVENGE – Band Indie Bandung Terbaru


Pada tahun 2011, Band ini merilis album perdananya yang bertajuk “Fireworks”. Album ini berisikan 10 lagu, dan salah satu lagu andalannya membuat nama For Revenge semakin populer. Single atau lagu yang mempopulerkan nama For Revenge adalah lagu yang berjudul Termentahkan”. Masih di tahun yang sama, band ini merilis single keduanya yang berjudul “Fiksi”, dan single ini juga terbilang sukses mendapat perhatian banyak dari masyarakat, termasuk pecinta musik tanah air. FOR REVENGE – Band Indie Bandung.
FOR REVENGE – Band Indie Bandung Terbaru
FOR REVENGE – Band Indie Bandung.Pada tahun 2013, For Revenge kembali merilis album keduanya yang bertajuk Second Chance. Album ini dibawah naungan label musik Off The Records, yang dimana label ini menaungi juga band indonesia lainnya seperti: Gugun Blues Shelter, Rumah Sakit, dan Noxa. Album kedua ini berhasil mengangkat nama For Avenger lebih tinggi lagi, dan lagu “Sendiri” menjadi single di album kedua Second Chance 2013 ini, sekaligus masuk kedalam nominasi “Best Rock Song” di ajang penghargaan musik indie Asia Tenggara, VIMA 2013.


Full Album FOR REVENGE – Fireworks (2011)
01. For Revengge – You Can Try To Dance OR Die
02. For Revengge – My Irish
03. For Revengge – Roborovski
04. For Revengge – God Save Me
05. For Revengge – Vanilla Chocolate (Feat. Lingga Achterna)
06. For Revengge – Putih Mata Memerah
07. For Revengge – Roses Down
08. For Revengge – Termentahkan
09. For Revengge – Nala And UFO
10. For Revengge – Airplane (Don't Cry So Loud Baby)

Full Album FOR REVENGE – Second Chance (2013)
01. For Revengge – Afterlife (To Sleep, To Die)
02. For Revengge – Fiksi
03. For Revengge – Lentera
04. For Revengge – Life (Do We Choose To Be Born)
05. For Revengge – Permainan Menunggu
06. For Revengge – Pulang
07. For Revengge – Second Chance
08. For Revengge – Sendiri
09. For Revengge – Termentahkan
10. For Revengge – The Children
12. For Revengge – The Wall
13. For Revengge – Tak Mengalah ( Full Song New 2014 )

Baca juga: