search-button

Cara Download Video Youtube Di iPhone Gratis Terbaru

   
Anakmusik – Mau tahu cara download video YouTube di iPhone secara gratis dan cepat? Silahkan simak penjelasan berikut ini. YouTube merupakan situs web video sharing paling populer di dunia, pengguna dapat menonton, memuat, dan berbagi video klip secara gratis. Dan, kita yang hanya bisa menjadi penonton pun tentunya dapat memiliki video yang ada di YouTube tersebut. Lalu, bagaimana cara menyimpan video YouTube ke dalam iPhone, iPad atau pun smartphone apple lainnya?

Cara download video YouTube di Iphone sangat mudah, kita bisa memilki dan memutar video YouTube secara offline, tanpa terkoneksi dengan internet. Bukankah menyenangkan jika kita dapat menonton video YouTube kapan pun yang kita mau, dan tidak juga menghabiskan banyak kuota internet, hanya awalnya saja yang membutuhkan koneksi internet, awal saat kita mendownloadnya lewat iPhone. Bagi kamu pengguna iOS termasuk iPhone, silahkan simak penjelasan Cara Download Video Youtube Di iPhone secara gratis berikut ini.

Cara Download Video Youtube Di iPhone Gratis Terbaru

  1. Buka aplikasi YouTube yang sudah terpasang pada Menu iPhone.
  2. Log In YouTube terlebih dahulu, dan cari Video YouTube ingin kamu simpan ke dalam iPhone, lalu putar secara online.
  3. Di pojok kanan bawah terdapat simbol (panah ke bawah), dan itu menunjukan untuk kalian yang ingin mendownload video-nya secara langsung. Klik tombol tersebut, dan tunggu proses download sedang berlangsung.
    Cara Download Video Youtube Di iPhone Gratis Terbaru
  4. Setelah proses download selesai, kamu bisa melihat video tersebut di Account, Available Offline.
    Cara Download Video Youtube Di iPhone Gratis Terbaru
  5. Selamat, kamu berhasil menyimpan dan memutar video YouTube tanpa terkoneksi lagi dengan internet, dan kamu juga dapat memutarnya kapan pun yang kamu mau.
    Cara Download Video Youtube Di iPhone Gratis Terbaru
Langkah-langkah cara download video YouTube di iPhone sangat mudah dan gratis bukan? Hanya saja kita tidak dapat memindahkan video yang telah di download ke dalam laptop maupun komputer, video tersebut hanya tersimpan di akun youtube pribadi dan dapat diputar secara langsung tanpa adanya koneksi internet. Tapi, walaupun begitu, setidaknya kita dapat mengoleksi video favorite kita ke dalam akun pribadi YouTube kita sendiri, dan dapat diputar kapan pun yang kita mau, secara gratis, offline walaupun tidak ada koneksi internet.

Baca juga: