search-button

Biodata – Profil Dan Semua Tentang Kunto Aji Penyanyi Indonesia Terbaru

   
Anakmusik – Bagi kalian yang belum tahu siapa Kunto Aji, bisa melihat informasi biodata, profil, dan semua tentang Kunto Aji berikut ini. Kunto Aji adalah penyanyi pria terbaik dan penyanyi pendatang baru yang masuk nominasi di Anugerah Musik Indonesia 2015. Bernama lengkap Kunto Aji Wibosono, lahir pada 4 Januari 1987 di Yogyakarta. Nama dan bakat yang dimiliki Kunto Aji berawal dari acara pencarian bakat Indonesia Idol musim ke 5. Pada saat ajang itu, Kunto Aji menjadi finalis ke 4. Biodata Dan Profil Kunto Aji.

Biodata Dan Profil Kunto Aji selanjutnya. Pria yang lulus pada tahun 2008 di Akademi YKPN Yogyakarta ini memiliki banyak hobi, diantaranya: bermain game, menonton film, mengakses internet dan masih banyak lagi hobi unik dan menarik lainya. Ia mengaku sangat sedih dan gembira saat tahu dirinya lolos ke babak Workshop Indonesian Idol 2008. Pada tahun 2010, Kunto Aji membintangi film perdananya, “Senggol Bacok”. Dan, pada tahun 2014 Kunto Aji memulai debut single pertamanya yang berjudul (Terlalu Lama Sendiri).

Biodata – Profil Dan Semua Tentang Kunto Aji Penyanyi Indonesia Terbaru

Biodata Dan Profil Kunto Aji selengkapnya. Kunto Aji Wibosono juga mendapat nominasi dan penghargaan di NET. Indonesian Choice Awards, diantaranya: Nominasi Song of the Year – Terlalu Lama Sendiri, dan nominasi Male Singer of the Year – Kunto Aji. Dan, menjadi pemenang untuk Breakthrough Artist of the Year – Kunto Aji. Untuk kalian yang ingin mengetahui daftar lagu yang pernah dinyanyikannya di Acara Indonesia Ido 2008, bisa melihat gambar di bawah ini!
Biodata Dan Profil Kunto Aji Penyanyi Indonesia
Baca juga: