search-button

Cara Mengatur dan Mengganti Nada Dering di iPhone

   
Anakmusik – Akhirnya dapat mengetahui cara mengatur dan mengganti nada dering di iPhone. Saya dapat membuat ringtone yang menarik pada iPhone yang saya miliki, untuk suara BBM, Pesan, Alarm ataupun Nada Panggilan. Bagi kalian yang baru pertama kali memegang iPhone, pastinya akan mengalami sedikit kesusahan untuk mengetahui cara mengatur dan mengganti nada dering di iPhone. Namun, jika kalian telah mengikuti langkah berikut ini, pasti tidak akan bingung lagi dalam membuat dan mengganti nada dering di iPhone yang kamu miliki.

Cara mengatur dan mengganti nada dering di iPhone sangat mudah, dan ini juga dapat dilakukan di iPhone 2, 4, 5, maupun iPhone 6. Hal yang menarik dapat mengubah suara nada dering iPhone dengan musik yang kita sukai, dengan begitu kita tidak akan bosan dan jenuh saat iPhone kita memiliki pesan atau panggilan baru. Untuk kalian pengguna iOS yang ingin mengetahui cara mengatur dan mengganti nada dering di iPhone, silahkan simak langkah-langkah berikut ini!

Cara Mengatur dan Mengganti Nada Dering di iPhone

  1. Dari Menu kita masuk ke Settings, lalu masuk ke Sounds. Disana kamu akan melihat Ringtone, Text Tone, New Voicmail, New Mail, Sent Mail, Tweet, Facebook Post, Calender Alerts, dan Reminder Alerts. Kamu klik salah satu dan ganti ringtone di iPhone sesuai yang kamu inginkan.
    Cara Mengatur dan Mengganti Nada Dering di iPhone
  2. Untuk mengatur suara social media seperti BBM, Instagram, LINE, dan yang lainnya, kamu pilih juga Setting, Notifications, lalu klik salah satu aplikasi yang ingin kamu ubah nada deringnya.
    Cara Mengatur dan Mengganti Nada Dering di iPhone
Cara mengatur dan mengganti nada dering di iPhone sangat sederhana bukan? Namun tidak bagi orang yang baru pertama kali memegang SmartPhone iPhone ini. Perlu diingatkan kembali bahwa cara mengatur dan mengganti nada dering di iPhone ini berguna untuk semua jenis iPhone. Bagi kalian yang tidak suka dengan nada dering bawaan yang ada pada iPhone, kita bisa juga menambahkannya secara gratis lewat iTunes.

Baca juga: