search-button

Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu Di GOM Player

   
AnakmusikCara menghilangkan suara vokal pada lagu di GOM Player. Menghilangkan suara vokal pada lagu mp3 menggunakan GOM Media Player memang sangat mudah, kita dapat berkaraoke gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. GOM Media Player merupakan salah satu aplikasi pemutar musik dan video, sekaligus memiliki fitur untuk menghilangkan suara vokal pada lagu mp3 dan menghilangkan suara vokal pada video. Software bisa didapatkan secara gratis dengan ukuran file sekitar 20 MB.

Untuk kamu yang ingin berkaraoke gratis di rumah tanpa perlu berangkat ke tempat karaoke yang sebenarnya, sebaiknya segera download dan pasang GOM Media Player kedalam laptop maupun PC kamu, karena saya akan memberi tahu cara menghilangkan suara vokal pada lagu di GOM Player, sehingga kamu akan bebas bernyanyi dan berkaraoke di ruangan rumah kamu sendiri. Salah satu kelebihan di GOM Media Player adalah adanya fasilitas capture video yang jarang ditemui di program pemutar musik dan video lainnya. Lalu bagaimana cara menghilangkan suara vokal pada lagu di GOM Media Player? Silahkan simak langkah-langkah berikut.

Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu MP3 Di GOM Player

  1. Pastikan kamu memiliki GOM Media Player versi terbaru. Bisa kunjungi dan download di player.gomlab.
  2. Buka GOM Media Player, klik kanan di layar GOM, dan pilih Open File(s)… atau (F2).
  3. Pilih lagu dan putar (Play).
    Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu Di GOM Player
  4. Untuk menghilangkan suara vokal pada lagu di GOM Player silahkan klik Preferences, Audio, Audio Effect.
  5. Klik tanda Cut yang ada di Voice Filter, dan centang Enable Reverb di Reverb Effect, lalu Close.

Untuk lebih jelasnya lagi dalam pembelajaran cara menghilangkan suara vokal pada lagu di GOM Player, silahkan lihat gambar di atas. Untuk pengaturan default mungkin suara yang dihasilkan sangat biasa saja, namun jika kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, sebaiknya atur terlebih dahulu equalizer yang terdapat di GOM Media Player. Cara menghilangkan suara vokal pada lagu MP3 menggunakan GOM Player Media Player sudah saya buktikan sendiri, hasilnya sangat baik dan layak untuk kalian coba.

Baca juga: