search-button

Cara Menggabungkan Lagu Dengan Adobe Audition Terbaru

   
Anakmusik – Untuk sekarang ini kita akan mempelajari cara menggabungkan lagu dengan Adobe Audition, setelah sebelumnya kita sudah menguasai bagaimana cara memotong lagu MP3 nya. Menyambungkan beberapa lagu menjadi satu adalah hal yang menyenangkan, kita dapat membuat aransemen musik hanya dengan sebuah software yaitu Adobe Audition. Kita dapat mengetahui cara menggabungkan lagu dengan Adobe Audition, dan kita juga sudah melihat berbagai fasilitas yang mumpuni di dalamnya.

Bagaimana cara menggabungkan lagu dengan Adobe Audition, apakah rumit, memerlukan waktu yang sangat lama? Tidak. Cara menggabungkan lagu dengan Adobe Audition sangat mudah, dan hanya memerlukan waktu sebentar saja, tergantung durasi lagu MP3 yang kita butuhkan. Untuk tutorial kali ini saya akan memberi pembelajaran lewat video, dikarenakan dengan video kita dapat memahaminya dengan sangat details dan praktis. Silahkan bagi kalian yang ingin mengetahui cara menggabungkan lagu MP3 di Adobe Audition, bisa melihat video di bawah ini.

Cara Menggabungkan Lagu MP3 Di Adobe Audition CS6 Terbaru

Video cara menggabungkan lagu dengan Adobe Audition di atas menggunakan AU versi CS6, kalian juga dapat memilikinya secara gratis atau full version. Software musik ini dapat dipasang ke dalam laptop atau komputer yang mempunyai spesifikasi sederhana. Bagi kalian yang ingin memiliki software ini, silahkan kunjungi fans page Facebook anakmusik. Di fans page tersebut kamu bisa melihat informasi terbaru seputar musik, dan bukan hanya cara menggabungkan lagu dengan Adobe Audition saja.

Baca juga: