search-button

Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Windows Media Player Terbaru

   
Anakmusik – Akhirnya saya menemukan cara menampilkan lirik lagu di Windows Media Player. Awalnya saya bingung, bagaimana menampilkan lirik lagu mp3 yang saya putar di windows media player. Mencari-cari cara dengan browsing di internet, namun belum kutemui juga, bisa terbilang saat itu masih jarang orang yang membeberkan pengetahuan secara gratis. Seiring berjalannya waktu dan semakin canggihnya tekhnologi, akhirnya saya berhasil mengetahui cara menampilkan lirik lagu Di Windows Media Player.

Cara menampilkan lirik lagu di Windows Media Player bisa kalian pelajari dengan mudah, karena saya akan berbagi pengetahuan berikut ini. Hal menyenangkan dapat menampilkan lirik lagu MP3 yang sedang kita putar di Windows Media Player. Kita dapat mendengarkan sekaligus mengikuti nyanyian yang kita putar. Dengan adanya lirik lagu tersebut, kita juga dapat menghapalkannya secara mudah dan praktis. Mau tahu cara menampilkan lirik lagu di Windows Media Player? Silahkan simak langkah-langkah berikut ini!

Cara Menampilkan Lirik Lagu MP3 Di Windows Media Player Terbaru

  1. Download terlebih dahulu MiniLyrics versi terbaru, lalu pasang ke dalam laptop maupun komputer PC yang kamu gunakan.
    Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Windows Media Player Terbaru
  2. Setelah MiniLyrics terpasang di komputer pc atau laptop, selanjutnya putar salah satu lagu MP3 di Windows Media Player.
  3. Lirik akan otomatis muncul saat kamu memulai memutar musik dari lagu MP3.

Bagaimana, kalian dapat mengetahui cara menampilkan lirik lagu di Windows Media Player dengan sangat mudah bukan? MiniLyrics juga mendukung untuk pemutar musik lainnya, seperti iTunes, Winamp, MediaMonkey, foobar2000, VLC, Songbird, XMPlay, AIMP2, AIMP3, KMPlayer, Quintessential Player, Quintessential Media Player, Silverjuke, MusicBee, BSPlayer, J. River Media Jukebox, J. River Media Center, Media Player Classic HC, Zune Software, Spotify, Helium Music Manager, JetAudio, dan AlbumPlayer. Semoga cara menampilkan lirik lagu di Windows Media Player ini dapat bermanfaat bagi kalian, terutama yang gemar memutar musik sambil mengikuti nyanyian liriknya.

Baca juga: