search-button

Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Winamp Otomatis

   
Anakmusik – Bagaimana cara menampilkan lirik lagu di winamp secara otomatis? Untuk menampilkan lirik lagu berjalan pada winamp kita membutuhkan plugin tambahan yaitu Minilyrics. Minilyrics merupakan salah satu pulgin yang mendukung untuk menampilkan lirik lagu dari lagu MP3 yang sedang kita putar di dalam pemutar musik winamp. Langkah-langkah cara menampilkan lirik lagu di Winamp juga sangat mudah dan sederhana, nanti disini saya akan memberi pembelajaran secara singkat dan jelas.

Apakah kita dapat melakukan cara menampilkan lirik lagu di Winamp saja? Tidak, Kita dapat menampilkan lirik saat lagu di putar di pemutar musik lainnya seperti, Windows Media Player, VLC, PowerAmp, Aimp3, Joox, KMPlayer, Windows Media Player Klasik, dan pemutar musik lainnya. Minilyrics juga mendukung fasilitas yang ada pada pemutar musik tersebut. Untuk kalian yang ingin mengetahui cara menampilkan lirik lagu di Winamp secara otomatis, silahkan iktui langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Winamp Otomatis

  1. Download terlebih dahulu Winamp dan Minilyrics versi terbaru.
  2. Pasang Winamp terlebih dahulu pada komputer atau laptop yang kamu gunakan.
    Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Winamp Otomatis
  3. Setelah Winamp terpasang, selanjutnya pasang juga Minilyrics yang telah kamu download tadi.
  4. Silahkan putar lagu menggunakan Winamp, maka Minilyrics akan secara otomatis menampilkan lirik lagu dari MP3 yang sedang kamu putar.

Seperti itulah cara menampilkan lirik lagu di Winamp, kita juga dapat melakukannya secara offline maupun online. Jika lagu yang kita putar tidak terdapat sebuah lirik lagu, kita bisa mencarinya secara online dengan cara klik  Lyrics, Search Lyrics… dan secara otomatis lirik tersebut akan muncul. Bagaimana setelah kamu mengetahui cara menampilkan lirik lagu di Winamp? Pastinya akan senang dan gembira bukan? Memutar MP3 sambil berkaraoke.

Baca juga: