search-button

Cara Memotong Lagu Dengan mp3 Cutter Gratis

   
AnakmusikCara memotong lagu dengan mp3 cutter gratis. Memotong lagu menggunakan mp3 Cutter adalah salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan oleh semua orang. Selain prosesnya yang tidak memakan waktu lama, pengerjaannya pun sangat mudah dan praktis. Cara memotong lagu dengan mp3 cutter memang gratis, namun diperlukan koneksi internet yang cukup stabil, sehingga akan baik pula terhadap hasil yang didapatkan. Memotong lagu secara online tidak meropotkan, kita tidak perlu menginstal aplikasi ke dalam PC.
Untuk memotong lagu dengan mp3 cutter, kita hanya perlu mempersiapkan sebuah pc (komputer) atau laptop, dan harus terhubung dengan koneksi internet. Memotong lagu dengan mp3 cutter tidak akan membuat hasil lagu menjadi bernatakan, tapi sama seperti sebelumnya sebelum lagu mp3 tersebut kita potong. Bagi kalian yang ingin mencoba melakukan hal tersebut, bisa mengikuti pembelajaran cara memotong lagu dengan mp3 cutter berikut ini.

Cara Memotong Lagu Dengan mp3 Cutter Gratis

  1. Simpan lagu mp3 di folder yang mudah untuk di ingat (Desktop)
  2. Buka alamat mp3cut.net Open file, pilih lagu, dan Open.
    Cara Memotong Lagu Dengan mp3 Cutter Gratis
  3. Geser ujung awal dan akhir untuk memulai dan mengakhiri lagu mp3. Jika sudah ditentukan tinggal klik Cut.
    Cara Memotong Lagu Dengan mp3 Cutter Gratis
  4. Setelah kita klik Cut, otomatis tombol Download akan muncul, dan itu menyuruh kita untuk menyimpan hasil lagu yang telah kita potong.

Setelah kita melakukan cara memotong lagu dengan mp3 cutter seperti di atas, coba putar kembali lagunya, pastinya sama kualitasnya dengan lagu sebelumnya, sebelum kita potong. Bagaimana, cukup jelas dan mudah bukan? Memotong lagu lewat mp3 Cutter selalu saya gunakan dalam pemotongan lagu-lagu mp3. Selain cara ini gratis, pastinya sangat mudah dan sederhana sekali.

Baca juga: