search-button

Cara Memotong dan Menggabungkan Lagu di Adobe Audition

   
AnakmusikCara Memotong dan Menggabungkan Lagu di Adobe Audition. Memotong lagu dan menggabungkannya kembali hanya dalam hitungan menit, itulah salah satu kelebihan dari software Adobe Audition. Adobe Audition memiliki banyak fasilitas yang mencakup tentang musik, dapat merekam, mengubah, dan yang lainnya. Termasuk memotong dan menggabungkan lagu dari berbagai format, mp3, wave, dan sebagainya. Bagi kalian yang hobi mengedit musik, tidak salahnya jika mencoba menggunakan Adobe Audition ini.

Selain dapat memotong dan menggabungkan lagu, Adobe Audition juga dapat mengubah efek audio dan mengontrol suara dari sebuah lagu mp3 atau wav. Sangat mengagumkan bukan, kita dapat mengubah sesuai keinginan kita sendiri. Dengan software ini, kita juga dapat membuat sebuah lagu dengan merekam suara alat musik gitar, piano, biola, dan merekam suara vokal. Namun bagi seorang pemula yang baru saja mencoba Adobe Audition, sebaiknya ikuti terlebih dahulu cara sederhana dalam memotong dan menggabungkan lagu dengan Adobe Audition seperti berikut ini.

Cara Memotong dan Menggabungkan Lagu di Adobe Audition

Itulah video cara memotong dan menggabungkan lagu MP3 di Adobe Audition. Dengan menggunakan tutorial lewat video, maka akan memudahkan kalian untuk memahami dengan jelas bagaimana cara memotong dan menggabungkan lagu menjadi satu format audio yang sangat jernih. Kita bisa juga memotong lagu bagian awal, tengah, maupun akhir.

Baca juga: