search-button

Cara Memotong Dan Menggabungan Lagu Dengan Audacity

   
Anakmusik-Bagaimana cara memotong dan menggabungan lagu dengan Audacity? Memotong lagu MP3 bisa kita lakukan dengan berbagai software, salah satunya yaitu dengan menggunakan Audacity. Audacity merupakan salah satu software musik yang memiliki banyak  fasilitas, diantarnya: merekam lagu, mengubah effect, memotong dan menggabungkan beberapa lagu menjadi satu file audio MP3, WAV, dan sebagianya. Cara memotong dan menggabungan lagu dengan Audacity juga sangat sederhana, kalian bisa mengikuti langkahnya di bawah ini!
Dengan Audacity kita dapat menghasilkan suara lagu MP3 yang sangat jernih, walaupun itu telah dipotong maupun digabungkan. Hasil yang lebih baik selalu diberikan oleh software musik ini, jadi tidak heran jika Audacity merupakan salah satu software musik yang banyak digunakan oleh pengguna yang gemar mengutak-atik musik.

Cara Memotong dan Menggabungan Lagu MP3 Dengan Audacity

Cara Memotong Dan Menggabungan Lagu Dengan Audacity
Untuk mengetahui cara memotong dan menggabungan lagu MP3 dengan Audacity, silahkan kalian pilih satu persatu cara di atas. Langkah-langkah di atas sudah saya buktikan sendiri, dan bagi seorang pemula pun pasti dapat mengikuti pembelajarannya. Audacity juga dapat dipasang di OS Windows XP, Vista, 7, dan 8. Pastikan juga menggunakan Audacity versi terbaru, karena memiliki fasilitas lebih mumpuni lagi, sehingga dapat memudahkan kita dalam memotong dan menggabungkan lagu MP3.

Baca juga: