search-button

Biodata Lengkap Yiruma Pianis Korea Terkenal Di Dunia

   
Anakmusik – Berikut ini merupakan Profil, Biografi atau Biodata Lengkap Yiruma, Pianis asal Korea Selatan yang populer berkat permainan alat musik pianonya. Yiruma merupakan pianis, komponis, dan musikus yang berkebangsaan Korea. Ia lahir pada 15 Februari 1978 di Seoul-Korea Selatan. Yiruma sendiri memiliki dua kewarganegaraan, yaitu Inggris dan Korea, namun pada tahun 2006 tepatnya bulan Juni, ia meninggalkan kewarganegaraan Inggris. Namanya mulai populer setelah ia mencipatakan dan memainkan pianonya dalam lagu berjudul Kiss The Rain. Biodata Lengkap Yiruma selanjutnya:

Pada usia 5 tahun, Yiruma mulai belajar bermain piano. Pada tahun 1998 Yiruma pindah ke Inggris untuk sekolah musik Purcell, dan pada bulan Desember ia berpartisipasi penggarapan dalam sebuah album The Musicians of Purcell (Deca). Pada tahun 1997 tepatnya bulan Juli, Yiruma menyelesaikan pendidikannya di Purcell Specialist Music School (London). Biodata Lengkap Yiruma berikutnya:

Biodata Lengkap Yiruma Pianis Korea Terkenal Di Dunia

Mari terus simak Biodata Lengkap Yiruma, Pianis Korea yang terkenal di dunia. Yiruma terus melanjutkan pendidikannya dan menyelesaikan komposisi utama di King's College London pada tahun 200 tepatnya bulan Juni. Selama pendidikannya, ia merilis album pertamanya melalui Decca Records, dan album tersebut dinamai (Love Scene) yang menggelar beberapa pertunjukan tur di Eropa. Pada tahun 2002, Yiruma termasuk artis korea pertama yang menerima undangan tampil di Midem, Cannes-Perancis.
Biodata Lengkap Yiruma Pianis Korea Terkenal Di Dunia
Biodata Lengkap Yiruma: Musik ciptaan Yiruma sangat populer di semua kalangan usia, karena musik Yiruma terbilang misclassify. Permainan solo pianonya terdengar lebih cenderung pada gaya klasik modern atau bisa juga disebut klasik kontemporer. Namun, semua sturktur maupun teknik lagunya tetap memainkan alur gaya klasik, dan di sisi lain permainannya dapat digolongkan sebagai salah satu karya populer, seperti yang bisa kita dengar di dalam lagu berjudul River Flows In You. Yiruma bagi saya adalah seorang piano hebat yang mampu membuat banyak lagu-lagu piano sedih, romantis, maupun bahagia. Yiruma adalah salah satu pianis idolaku, dan idolamu?

Baca juga: