search-button

Biodata Dan Profil Tentang Boyce Avenue Terbaru

   
Anakmusik – Beriku ini merupakan Biodata Dan Profil Tentang Boyce Avenue. Boyce Avenue adalah salah satu band Rock Amerika yang dibentuk di Sarasota-Florida oleh Alejandro Luis Manzano beserta beberapa saudaranya, Daniel Enrique Manzano dan Fabian Rafael Manzano. Pada tahun 2011 tepatnya bulan Agustus, mereka tidak lagi mendatangani kontrak dengan Universal Republic, dan memulai rekaman dengan label independen mereka sendiri yang disebut dengan 3 Peace Records. Biodata Dan Profil Tentang Boyce Avenue selanjutnya.
Biodata Dan Profil Tentang Boyce Avenue: Boyce Avenue merilis lagu dengan karya musik mereka sendiri dan membuat cover lagu klasik dan kontemporer di YouTube. Band Boyce Avenue juga telah berkolaborasi dengan penyanyi atau artis YouTube terkenal lainnya, seperti Cobus Potgieter, Savannah Outen, Tyler Ward, David Choi, Megan & Liz, Alex Goot, Megan Nicole, Tiffany Alvord, Kina Grannis, Hannah Trigwell, dan DeStorm Power. Begitu juga dengan finalis The X Factor season two seperti Carly Rose Sonenclar, Diamond White, Beatrice Miller, dan Fifth Harmony. Boyce Avenue sering melakukan Tur di Asia Tenggara, Australia, Uni Eropa, Kanada, begitu juga Amerika Serikat. Biodata Dan Profil Tentang Boyce Avenue berikutnya.

Biodata Dan Profil Tentang Boyce Avenue Terbaru

Biodata Dan Profil Tentang Boyce Avenue: Daniel Enrique Manzano lahir pada 4 Oktober 1980, sedangkan Fabian Rafael Manzano pada tanggak 1 Juli 1984, dan Alejandro Luis Manzano lahir pada 4 Oktober 1986. Ketiganya menghadiri Pine View High School. Saat itu Fabian bersama Daniel bermain basket, sedangakn Alejandro bernyanyi dalam paduan suara yang bernama Mr. Pine View. Pada tahun 2004, Boyce Avenue sudah terbentuk dan Daniel menggabungkannya kembali setelah mereka mengejar tujuan pendidikan masing-masing. Saat itu Alejandro sebagai vokal, gitar, piano,  sedangkan Fabian bermain di gitar, vokal, dan Daniel sendiri bermain di bass, perkusi, beserta vokal. Musik selalu menjadi bagian penting di kehidupan mereka, dan pendidikan sama pentingnya juga. Setelah Daniel lulus dari Harvard Law School, lalu ia pindah kembali ke Florida, dan bergabung dengan saudaranya, Alejandro dan Fabian.
Biodata Dan Profil Tentang Boyce Avenue Terbaru
Biodata Dan Profil Tentang Boyce Avenue: Dan dimulai dari pertemuan inilah mereka terus menulis banyak musik dan melakukan pertunjukan lokal yang mengambil langkah-langkah paling formatif untuk membentuk sebuah band. Pada tahun 2007, mereka menemukan ide cemerlang dalam pencapaiannya. Band ini memutuskan untuk syuting dan membagikan video dari lagu-lagu mereka sendiri ke YouTube. Selain lagu ciptaan Boyce Avenue sendiri, mereka menyanyikan juga lagu favorit dari artis atau penyanyi terkenal lainnya. Beberapa video pertama yang mereka buat dalam versi akustik diantaranya: Justin Timberlake – LoveStoned, Rihanna – Umbrella, Coldplay – Viva la Vida, dan masih banyak yang lainnya. Pembuatan video cover lagu yang di Upload ke YouTube terus berlangsung, dan sekarang Boyce Avenue telah memiliki lebih dari 1,9 miliar tampilan di YouTube, dan lebih ari 7 juta saluran pelanggan mereka. Saat ini juga mereka selalu membawakan lagu-lagu hits dari penyanyi ternama lainnya.

Baca juga: