search-button

Biodata Arash Penyanyi Lagu Broken Angel Terbaru

   
Anakmusik – Berikut ini merupakan Biodata Arash Penyanyi Lagu Broken Angel. Bernama lengkap Alex Arash Labaf yang lahir pada 23 April 1997 di Tehran-Iran. Ia merupakan penyanyi dan prodeser Iran-Swedia. Genre musik yang ia bawakan diantaranya: House, Dance Music, R&B, Hip Hop, dan Persian Pop. Mari kita ketahui lebih jauh Biodata Arash Penyanyi Lagu Broken Angel ini. Pada usia sepuluh tahun, ia dan keluarganya pindah ke Swedia, dalam wawancara dengan BBC Persia televisi, ia telah menyebutkan bahwa ibu dan ayahnya berasal dari kota-kota Iran Shiraz dan Isfahan.

Biodata Arash Penyanyi Lagu Broken Angel  selanjutnya: Di salah satu wawancara, dia menyatakan bahwa kakek buyutnya adalah Iran Azerbaijan. Arash menyatakan: "kakek buyut saya adalah Azeri jadi saya selalu merasa keturunan Azerbaijan. Alex Arash Labaf mengatakan bahwa alasan dia memilih untuk menyanyi dalam bahasa ibunya adalah karena "keterikatan yang dalam ke Iran dan budaya Persia.

Biodata Arash Penyanyi Lagu Broken Angel Terbaru

Album debutnya, Arash, dirilis oleh Warner Music Swedia pada bulan Juni 2005, setelah ia menyelesaikan kuliahnya. Single-nya, "Boro Boro" ("Go Away") dan "Temptation" (menampilkan Rebecca) berhasil sampai ke daftar hit di seluruh Eropa, dan video diputar signifikan lebih dari 20 outlet MTV di seluruh dunia. Selain keberhasilan di chart musik negara rumahnya, yaitu Swedia dan Iran, penyanyi platinum-menjual dan produser Arash telah memiliki hit terutama di tangga lagu Eropa Timur, Eropa dan Tenggara seperti Armenia, Azerbaijan, Bulgaria, Georgia, Hongaria, Polandia, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Turki, Ukraina, Yunani dan di chart musik Asia seperti di Afghanistan, Kazakhstan, Tajikistan, Uzbekistan, dan seluruh negara Arab Timur Tengah lainnya. Alex Arash Labaf sangat terkenal di Polandia, dan Single-nya telah memetakan beberapa kali pada grafik Swiss dan Finlandia. Biodata Arash Penyanyi Lagu Broken Angel selanjutnya:
Biodata Arash Penyanyi Lagu Broken Angel
Catatan Arash yang bersertifikat emas di 5 negara: album Arash yang terpopuler di Jerman, Rusia, Slovenia dan Yunani, beserta single "Boro Boro" di Swedia. Lagu ini juga dijadikan soundtrack di film Hindi Bollywood Bluffmaster.! dan Arash merupakan Artis yang ditampilkan di MTV India. Rebecca Zadig dan Arash mengadakan konser di Las Vegas pada Bulan Desember Tahun 2008. Biodata Arash Penyanyi Lagu Broken Angel selanjuutnya: Pada awal 2009, terungkap bahwa masuknya Azerbaijan untuk Eurovision Song Contest 2009 akan menjadi lagu "Always" yang ditulis dan disusun oleh Arash. Lagu ini dilakukan oleh Aysel Teymurzadeh dan Arash berduet di Semifinal 2 dari kompetisi Eurovision. Lagu tersebut lolos ke final Eurovision Song Contest yang berlangsung pada tanggal 16 Mei 2009, dan mendapat juara ketiga. Dan lagu yang populer di dunia saat ini adalah lagu ARASH yang featuring bersam Helena dalam lagu berjudul Broken Angel.

Baca juga: