search-button

Profil Dan Biodata Lengkap Sheryl Sheinafia Terbaru

   
Anakmusik – Berikut ini merupakan profil dan biodata lengkap Sheryl Sheinafia, seorang penyanyi cover cantik yang selalu bernyanyi bersama Boy William, gosipnya sih mereka pacaran. Bernama lengkap Sheryl Sheinafia Tjokro yang lahir pada 4 Desember 1996 di Jakarta. Sheryl merupakan anak bungsu dari lima bersaudara, ia beragama Islam. Alat musik pertama yang dipelajari oleh Sheryl dari umur 5 hingga 11 tahun ialah Piano. Sheryl mulai tertarik memainkan gitar saat ia melihat penjaga lingkungan sekitar rumahnya sering memainkan alat musik gitar. Sheryl mengembangkan permainan gitarnya melalui fasilitas YouTube, dengan melihat teknik permainan gitaris lokal maupun luar negeri. Sheryl sangat terinspirasi dengan teknik permainan gitaris dunia (John Mayer).

Profil Dan Biodata Lengkap Sheryl Sheinafia Terbaru

Selain mengetahui biodata dan profil, pastinya seorang penggemar selalu mengikuti aktifitas artis favoritnya (Sheryl Sheinafia) di berbagai social media, seperti Instagram, YouTube, twitter, dan yang lainnya. Kita bisa melihat seorang pelajar, penyanyi, musisi, pencipta lagu, aktris, dan presenter cantik yang selalu menciptakan karya-karya terbaiknya bersama musisi-musisi Musica Studios lainnya.

Profil dan biodata lengkap Sheryl Sheinafia selanjutnya. Kemahirannya dalam mengarang lagu dan bermain gitar, membuat sosok Ibu Acin selaku pemilik Musica Studios mengajak atau mengontrak Sheryl Sheinafia untuk berada dibawah naungan label musik Musica Studios. Pada saat itu Sheryl berusia 14 tahun. Pada tahun 2012, Sheryl merilis singel pertamnya yang berjudul “Demi Aku”. Lagu “Demi Aku” diciptakan sendiri oleh Sheryl, dan aransemennya dibantu oleh Irwan Simanjuntak. Pada tahun berikutnya 2013 tepatnya bulan Februari, Sheryl merilis singel keduanya, dibantu oleh David Kurnia Albert yang merupakan fersonil sekaligus pemain kibord grup musik “NOAH”. Singel kedua tersebut berjudul “Rasa Sunyi”.
Profil Dan Biodata Lengkap Sheryl Sheinafia Terbaru
Petra Sihombing dan Sheryl Sheinafia
Masih pada tahun 2013, Sheryl Sheinafia merilis album pertamanya “Sheryl Sheinafia”, yang terdapat salah satu lagu utamanya “Rasa Sunyi”. Album “Sheryl Sheinafia” memiliki 9 lagu, yaitu : Demi Aku, Rasa Sunyi, Bla Bla Bla, Reminds Me of Love, Selalu Mencoba, Menunggumu, Kita Berdua, Teman Hatiku, dan Sahabat.

Lagu Terbaru Sheryl Sheinafia 2016 dirilis pada bulan desember 2015 yang berujudul “Ku Tunggu Kau Putus”. Lagu tersebut dinyanyikan bersama Ariel (Nazril Irham), vokalis grup musik NOAH.

Baca juga: