search-button

Film Terbaru Kung Fu Panda 3 (2016) Menarik Untuk Ditonton

   
Anakmusik – Akhirnya Film Terbaru Kung Fu Panda 3 (2016) akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2016. Film Kung Fu Panda 3 merupakan film seni bela diri, aksi, komedi, dan animasi 3D Cina-Amerika. Film ini diproduksi oleh Oriental DreamWorks dan DreamWorks Animation, dan didistribusikan oleh studio film 20th Century Fox. Hal ini diarahkan oleh Alessandro Carloni, dan Jennifer Yuh Nelson. Film ini ditulis oleh Glenn Berger dan Jonathan Aibel, dan diproduksi oleh Melissa Cobb, sedangkan Guillermo del Toro sebagai eksekutif produksi. Film Kung Fu Panda 3 merupakan sekuel dari film sebelumnya, Kung Fu Panda 2 (2011) dan angsuran ke 3 dalam franchise Kung Fu Panda. Film ini menampilkan suara Dustin Hoffman, David Cross, Bryan Cranston, Angelina Jolie, Jack Black, Jackie Chan, James Hong, JK Simmons, Kate Hudson, Lucy Liu, dan Seth Rogen.

Film Terbaru Kung Fu Panda 3 (2016) Menarik Untuk Ditonton


Sinopsis atau cerita film terbaru Kung Fu Panda 3 (2016) yaitu: Po dipertemukan kembali dengan ayah kandungnya, dan melewati perjalanan rahasia untuk memenuhi karakter panda baru. Namun, kemunculan Kai (roh jahat kuno yang membuat suasana lebih buruk), memaksa Po untuk mengalihkan niatnya, dan mengharuskan ia melatih penduduk desa agar terbebas dari jeratan Kai. Pastinya film terbaru 2016 ini sangat menarik untuk kita nantikan, dan kita bisa melihat terlebih dahulu sedikit trailer Kung Fu Panda 3 di YouTube.
Film Terbaru Kung Fu Panda 3 (2016)
Poster Kung Fu Panda 3 (2016)
Image Source : en.wikipedia.org
Daftar Karakter Kung Fu Panda 3. Dunia Kung Fu Panda adalah versi berkhayal Cina kuno seperti yang biasanya digambarkan dalam film bergenre wuxia dihuni oleh binatang anthropomorphized mana seni bela diri dapat memiliki kualitas magis di atas kecakapan fisik yang luar biasa bagi mereka yang cukup terampil. Berikut pemeran atau pengisi suara yang ada dalam film Kung Fu Panda 3.

  1. Jack Black sebagai Po
  2. Angelina Jolie sebagai Tigress
  3. Dustin Hoffman sebagai Master Shifu
  4. Lucy Liu sebagai Viper
  5. Bryan Cranston sebagai Li Shan, ayah biologis Po
  6. J. K. Simmons sebagai Kai
  7. Jackie Chan sebagai Monkey
  8. Seth Rogen sebagai Mantis
  9. David Cross sebagai Crane
  10. Kate Hudson sebagai Mei Mei
  11. James Hong sebagai Mr Ping
  12. Randall Duk Kim sebagai Oogway
  13. Steele Gagnon sebagai Ba

Baca juga: