search-button

Film Narnia 4 Terbaru 2016: The Chronicles of Narnia: The Silver Chair

   
AnakmusikFilm Narnia 4 kapan dirilis? Benarkah Film Narnia terbaru akan dirilis pada tahun 2016? Mari kita tunggu kabar baik selanjutnya. Mudah-mudahan saja Film The Chronicles of Narnia terbaru nanti lebih seru dibandingkan dengan cerita-cerita sebelumnya. Saya termasuk orang yang menyukai film fantasi ini, sama seperti kalian. Film The Chronicles of Narnia diangkat dari sebuah novel yang ditulis oleh C. S. Lewis pada pertengahan tahun 1950-an. Film ini memiliki banyak kelanjutan dari film pertama, kedua, dan ketiga, lalu bagaimana kisah The Chronicles of Narnia terbaru 2016: The Silver Chair selanjutnya?

Saya mulai tertarik dengan film ini saat mendownload film pertamanya, yaitu The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe, lalu dengan lanjutannya, The Chronicles of Narnia: Prince Caspian, dan yang terakhir menonton The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader. Walaupun memiliki tokoh atau pemeran yang itu-itu saja, namun tetap memberikan cerita yang seru, menarik dan sayang untuk kita lewatkan. Keunikan dari film Narnia ini adalah adanya ke empat anak Pevensie yang terus berperan di setiap kelanjutannya. Dari mulai narnia 1, 2, dan 3. Pasti hanya sebagian film yang menggunakan tokoh utama dari mulai mereka (pemeran) anak kecil sampai remaja. William Moseley berperan sebagai Peter Pevensie,  Anna Popplewell berperan sebagai Susan Pevensie, Skandar Keynes berperan sebagai Edmund Pevensie, dan Georgie Henley berperan sebagai Lucy Pevensie. Lalu, bagaimana jika di The Chronicles of Narnia: The Silver Chair mereka tidak menjadi tokoh utama lagi? Pastinya sangat menyedihkan.
Film Narnia 4 Terbaru 2016: The Chronicles of Narnia: The Silver Chair
Film Narnia 4 The Chronicles of Narnia: The Silver Chair

Film Narnia 4 Terbaru 2016: The Chronicles of Narnia: The Silver Chair

Melihat dari berbagai kabar, awalnya film ini dijadwalkan untuk menjadi keempat dalam Chronicles of film seri Narnia, seperti yang diumumkan pada akhir The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, tetapi 20th Century Fox dan Walden Media kemudian memutuskan untuk membuat The Chronicles Narnia: The Magician Nephew sebagai gantinya. Ini diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2013 yang perusahaan CS Lewis telah bermitra dengan perusahaan Mark Gordon untuk bersama-sama mengembangkan dan memproduksi film Narnia. Pada tanggal 25 Juni 2015, David Magee tweeted telah selesai mengonsep skenario untuk The Silver Chair. Namun ada juga rumor yang mengatakan bahwa "The Chronicles of Narnia: The Silver Chair" lah yang akan dirilis dan ditayangkan pada tahun 2016. Walaupun kabarnya masih samar-samar, namun kapan pun dirilisnya, pastinya kita akan selalu menanti kedatangan Film Narnia 4 : The Silver Chair terbaru ini.

Baca juga: