search-button

Film Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

   
AnakmusikFilm Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Batman v Superman: Dawn of Justice adalah sebuah film superhero terbaru 2016 amerika yang menampilkan karakter dari DC Comics, (Batman dan Superman). Film ini di distribusikan oleh Warner Bros Pictures. Sedikit cerita dari film ini yaitu melanjutkan kisah film Man Of Steel (2013) sebelumnya. Chris Terrio dan David S. Goyer merupakan penulis sekenario Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), dan Zack Zack Snyder menjadi sutradari di film terbaru 2016 ini. Sangat banyak sekali bintang film yang berada di film ini, diantarnya: Henry Cavill, Gal Gadot, Diane Lane, Ben Affleck, Amy Adams, Holly Hunter, Jeremy Irons, Jesse Eisenberg, dan Laurence Fishburne. Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film live-action pertama yang memiliki fitur sangat baik, (Batman dan Superman). Serta film teater pertama yang memiliki fitur penggambaran live-action dari Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Lalu, kapan film Batman v Superman akan ditayangkan?

Film Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Film ini diumumkan pada 2013 San Diego Comic-Con International, setelah merilis Man of Steel (2013). Snyder dan Goyer keduanya dibawa kembali pada bulan Juni 2013. Snyder menyatakan bahwa film ini akan mengambil inspirasi dari Batman seri The Dark Knight Returns oleh Frank Miller. Pra-produksi dimulai pada East Los Angeles College pada bulan Oktober 2013 dengan pokok fotografi awal Mei 2014 di Detroit, Michigan, dan syuting tambahan di Chicago, Illinois. Syuting menyimpulkan pada bulan Desember 2014. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 di Amerika Serikat, dalam 2D, 3D, dan IMAX 3D. Pastinya film terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) akan menarik untuk kita tonton.
Film Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)
Poster Batman v Superman
Image Source : en.wikipedia.org
Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice : Kota Gotham main hakim sendiri berdasarkan Batman perjalanan ke Metropolis untuk memerangi Superman, takut apa yang akan terjadi jika yang terakhir ini terus dicentang, sementara ancaman lain membahayakan manusia. Kita tahu bahwa film superhero selalu menampilkan karakter atau tokoh-tokoh yang sangat berperan, dan siapa saja mereka?

Pemeran Film Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)
  1. Ben Affleck sebagai Bruce Wayne (Batman) : Sebuah sosialita miliarder bersumpah untuk melindungi Gotham City dari dunia kriminal sebagai main hakim sendiri bertopeng.
  2. Henry Cavill sebagai Kal-El / Clark Kent (Superman) : Jurnalis untuk Daily Planet yang melindungi dunia bawah.
  3. Amy Adams sebagai Lois Lane : Seorang wartawan Daily Planet dan bunga cinta Clark Kent. Tentang perannya, Adams menyatakan bahwa Lois masih semacam kunci untuk informasi, gadis itu pergi keluar dan mendapatkan itu, lalu mencari tahu dan menempatkan bersama-sama dari semua itu. Jadi dia sangat terlibat.
  4. Jesse Eisenberg sebagai (Lex Luthor) : Seorang pengusaha muda yang rumit dan canggih yang terpaku untuk mengalahkan Superman.
  5. Diane Lane sebagai Martha Kent : Ibu angkatnya Clark.
  6. Laurence Fishburne sebagai Perry White : Editor-in-chief The Daily Planet
  7. Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth : Butler Situs dan kepercayaan Bruce Wayne.
  8. Holly Hunter sebagai Finch : Sebuah Senator Amerika Serikat.
  9. Gal Gadot sebagai Diana Pangeran (Wonder Woman) : Seorang Putri Amazon dan putri demigoddess Zeus.

Baca juga: