search-button

2 Cara Menggabungkan Lagu MP3 Dengan Format Factory

   
AnakmusikCara Menggabungkan Lagu MP3 Dengan Format Factory. Kita tahu bahwa Format Factory memiliki banyak kelebihan, seperti dapat mengonvert berbagai file, memasukan subtitle film, dan dapat menggabungkan beberapa bayak lagu menjadi satu file audio MP3. Langkah-langkah dalam Menggabungkan lagu di Format Factory sangatlah mudah, prosesnya sangat cepat, dan kualitas yang dihasilkannya pun sangat jernih, seperti kualitas audio sebelumnya. Mau tahu caranya?

Format Factory juga bisa memotong berbagai lagu MP3, dan hanya dengan format factory juga kita dapat menggabungkan lagu yang telah di potong tadi menjadi satu format MP3 yang berkualitas baik. Sangat disayangkan jika kita tidak memasang program yang serbaguna ini (Format Factory) kedalam komputer atau laptop yang selalu kita gunakan. Untuk dapat menggabungkan lagu dengan Format Factory, kalian bisa melihat caranya berikut ini!

2 Cara Menggabungkan Lagu MP3 Dengan Format Factory

  1. Simpan lagu-lagu yang akan kamu gabungkan dalam satu folder, lalu buka program Format Factory. Klik Advanced, Audio Joiner, Add File (Masukan semua lagu yang akan digabungkan), Open, Ok.
    Cara Menggabungkan Lagu MP3 Dengan Format Factory
  2. Klik Start, dan biarkan proses berjalan dalam hitungan persen %. Jika sudah selesai 100%, selanjutnya klik Output Folder.
    Cara Menggabungkan Lagu MP3 Dengan Format Factory
Output Folder menampilkan hasil lagu MP3 yang telah kamu gabungkan, dan biasanya ini terdapat di My Dokumen, FFOutput. Lagu yang telah digabungkan tadi memiliki kualitas sama seperti sebelumnya, yang berbeda hanya ukuran dan waktu, lebih besar dan berwaktu lama. Bagaimana, sudah tahu bukan bagaimana cara menggabungkan lagu MP3 dengan Format Factory?

Baca juga: