search-button

4 Cara Menggabungkan Lagu Dengan Movie Maker

   
Anakmusik–Cara menggabungkan lagu dengan Movie Maker. Menggabungkan lagu MP3 dengan Movie Maker merupakan cara sederhana yang bisa dilakukan semua orang, karena Movie Maker terbilang software yang sangat ringan dan mudah digunakan. Kita dapat menggabungkan lagu dengan foto, video, atau bisa juga menggabungkan beberapa lagu menjadi satu lagu yang berformat MP3. Menggabungkan lagu dengan Movie Maker akan berguna sebagai pembuatan musik dancer, backsound opera, atau pun yang lainnya.

Dapat mengetahui cara menggabungkan lagu dengan Movie Maker membuat kita mendapatkan aktifitas yang lebih kreatif lagi, dan dengan Movie Maker juga kita dapat membuat sebuah kenangan berbentuk video yang digabungkan bersama foto dan lagu. Jadi, hanya dengan Movie Maker saja kita dapat melakukan hal-hal yang berguna dan menyenangkan. Langkah-langkah dalam menggabungkan lagu MP3 dengan Movie Maker tidak begitu sulit, namun kamu perlu mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara memotong lagu di Movie Maker dengan baik dan benar.

4 Cara Menggabungkan Lagu MP3 Dengan Movie Maker

  1. Buka program Movie Maker yang telah terpasang pada laptop atau komputer.
  2. Masukan semua lagu yang ingin kamu gabungkan, dengan cara: klik Audio or Music, pilih lagu, lalu Import. Setelah semua lagu berada di layar Movie Maker, selanjutnya Drag lagu tersebut ke bawah, sampai terlihat seperti gambar di bawah ini.
    Cara Menggabungkan Lagu Dengan Movie Maker
  3. Aturlah posisi lagu sesuai yang kamu inginkan, sampai gambar audio berdampingan seperti ini.
    Cara Menggabungkan Lagu Dengan Movie Maker
  4. Jika sudah, selanjutnya tinggal kamu simpan lagu yang telah kamu gabungkan ke penyimpanan komputer atau laptop, dengan cara: Klik This computer, beri nama, atur tempat penyimpanan, Next, pilih Best quality for playback on my computer (recommended) dan Publish. Tunggu beberapa waktu kemudian sampai muncul tulisan Finish, dan lihat hasilnya di penyimpanan yang sudah kamu tentukan sebelumnya.
    Cara Menggabungkan Lagu Dengan Movie Maker

Selamat, kamu berhasil mengikuti Cara Menggabungkan Lagu MP3 Dengan Movie Maker secara cepat dan tepat.
Baca juga: