search-button

50 Band Hardcore Terpopuler dan Terbaik di Dunia

   
Anakmusik – Berikut ini merupakan nama-nama band hardcore terbaik dan terpopuler di dunia. Musik Hardcore menurutku seperti teh manis yang dicampur dengan supplement, menghilangkan kesedihan dengan cara yang garang. Di Indonesia sendiri lagu-lagu hardcore terbilang cukup populer, begitu juga dengan band-bandnya. Terdapat beberapa band hardcore Indonesia yang memeriahkan industri musik Tanah Air. Penikmat musik hardcore pun sangat antusias, dan selalu hadir saat band Hardcore favorite nya berada dalam sebuah acara musik.

Sangat banyak band hardcore terpopuler dan terbaik di dunia yang karyanya digemari oleh masyarakat Indonesia, sebagian ada yang menjadi seorang pemain musik (hardcore), dan sebagian lagi hanya menjadi seorang penikmat musiknya saja. Nah, bagi kalian yang suka dengan informasi Musik Hardcore, kalian bisa melihat Daftar Band Hardcore Punk terpopuler dan terbaik di dunia berikut ini.

50 Band Hardcore Punk Terpopuler dan Terbaik di Dunia

Agnostic Front / Black Flag / Madball / Terror / Hatebreed / Sick of It All / Biohazard / Bad Brains / Cro-Mags / Converge / Blood for Blood / Gorilla Biscuits / Youth of Today / Dead Kennedys / Fugazi / Eart Crisis / Walls of Jericho / Have Heart / Blessthefall / Bad Religion / 7 Seconds / Germs / Pierce The Veil / Tagada Jones / Warzone / Refused / Suicidal Tendencies / D.R.I / Misfits / Rites of Spring / Murphy's Law / AFI / Circle Jerks / Sheer Terror / Comeback Kid / The Teen Idles / The Bronx / Bane / Code Orange / Reagan Youth / Minutemen / Husker Du / Born from Pain / Negative Approach / Underoath / The Exploited / Glassjaw / Alexisonfire / Discharge / Descendents.
Dari nama-nama band hardcore terbaik di atas, apakah ada salah satu band hardcore idolamu?
Band Hardcore Terpopuler dan Terbaik di Dunia
Hardcore (hard-core atau hard core) adalah istilah untuk menggambarkan sesuatu yang lebih ekstrem dari biasanya. Musik Hardcore terbagi beberapa jenis, dan satu sama lain tidak saling berhubungan, yaitu: Hardcore Punk: subgenre dari Punk Rock, terkadang dianggap berhubungan dengan jenis musik heavy metal. Hardcore Techno: subgenre dari techno yang berhubungan erat terhadap gaya Gabba, dan termasuk juga Happy hardcore, lalu ada juga Hardcore Hip Hop: subgenre dari hip hop yang mempunyai khas lirik konfrontasional dan irama yang keras.

Baca juga: